Follow Us

Women's 10K 2022 Kembali Digelar, Ajak Perempuan Lebih Aktif dan Sehat dengan Kompetisi Lari 10 Kilometer

Agnes - Rabu, 09 Maret 2022 | 19:46
Women's 10K 2022
dokumentasi Women's 10K 2022

Women's 10K 2022

WIKEN.ID - Di era pandemi covid-19 ini, kebutuhan akan hidup sehat sangat penting hingga kegiatan seperti olahraga juga telah menjadi gaya hidup sebagian besar masyarakat global.

Tak terkecuali para perempuan di Indonesia.

Melalui kegiatan lari, Women’s 10K mencoba untuk mengajak serta seluruh perempuan untuk memulai karena sejatinya tak ada kata terlambat untuk memperoleh hidup sehat dan aktif yang sesuai dengan slogan Women’s 10K tahun ini yakni #RiseUpGetMoving.

Melanjutkan kampanye yang disuarakan oleh Women’s 10K pada tahun sebelumnya, #MoveYourWorld yang berfokus pada pengembangan diri sendiri untuk bisa bergerak aktif dan memberikan dampak bagi sekitarnya.

Tahun ini, Women’s 10K ingin mendorong seluruh perempuan untuk melangkah bersama dan mendukung satu sama lain untuk bergerak menjadi lebih sehat melalui olahraga lari.

Laila Munaf, Co-founder of SANA Studio & Women’s 10K menyampaikan, “Di momen International Women’s Day 2022 ini, kami sangat bangga dapat berpartisipasi melalui aksi pemberdayaan pada perempuan di Indonesia.

Kurang lebih tiga tahun kami sudah melangkah bersama perempuan Indonesia untuk saling mendukung dan memberdayakan melalui kegiatan lari.

Tahun ini, Women’s 10K kembali hadir dengan meluncurkan tema #TeamUpRiseUp , di mana kami berusaha membagi dua tim yang berbeda yakni Team Rise dan juga Team Set.

Baca Juga: Sering Jadi Pilihan Banyak Orang, Inilah 9 Manfaat Olahraga Lari, Salah Satunya dapat Mengurangi Depresi Lho!

Di mana Team Rise sendiri banyak diisi oleh perempuan dengan karakteristik ambisius serta passionate.

Sedangkan perempuan lainnya dengan karakteristik fun dan lively bergabung pada Team Set,” ujarnya.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest