Follow Us

Perayaan Tahunan SnackVideo Indonesia: Berdayakan Kesuksesan Lokal, Optimalkan Pengembalian Investasi

Dok Grid - Selasa, 12 Maret 2024 | 13:47
Perayaan tahunan SnackVideo Annual Client Celebration dengan tema
Dok. SnackVideo

Perayaan tahunan SnackVideo Annual Client Celebration dengan tema

Wiken.ID - SnackVideo, salah satu pelopor platform video pendek, menggelar perayaan tahunan Annual Client Celebration dengan tema "Empowering Local Success, Optimize Your ROl" di The Ritz-Calton, pada Rabu (6/3/2024).

Dalam sambutannya, SEA & SA General Manager SnackVideo, Owen mengatakan, "SnackVideo adalah bagian dari Kuaishou IT yang telah menyebar di lebih dari 30 negara. Platform ini didirikan di Beijing, China, pada tahun 2011 dan pertama kali mask ke Indonesia pada tahun 2020 dengan cepat menjadi aplikasi video pendek terbesar ke-2 di pasar negara ini. Pada tahun 2021, SnackVideo meluncurkan IPO di Hongkong."

Owen, SEA & SA General Manager SnackVideo.
Dok. SnackVideo

Owen, SEA & SA General Manager SnackVideo.

Selain itu, SnackVideo telah menjalin kerja sama dengan beberapa produk terkemuka seperti Toyota, Shopee, Tokopedia, Nestle, Pepsi, Akulaku, Xiaomie, L'Oreal, VIVO, McDonald's, Telkomsel, Blibli, Lancome, Tinder, Amazon, Lous Vuitton, QIVI, XL, Subway, RCT, FOCALLURE, dan PINKFLASH.

"SnackVideo juga turut berpartisipasi dalam Tokyo Olimpic Games 202 sebagai sponsor video pendek dan broadester resmi, dengan total 73 kali ditonton, 6 miliar interaksi dan lebih dari 8.500 media coverage," tambahnya.

Baca Juga: Begini Cara Tepat Mencuci Baju yang Bau Usai Digunakan Olahraga Berlari!

SnackVideo sendiri memiliki slogan kalimat "Bikin Semua Beken" dengan pertumbuhan dan ekpansi pengguna yang cepat dan polularitas yang meningkat.

Head of Content Operation SnackVideo Yugo mengatakan, "SnackVideo menduduki platform video teratas nomor 2 di Indonesia, tingkat rata-rata pertumbuhan selama 3 tahun terakhir mencapai 318 persen dan 43 juta pengguna aktif bulanan," tuturnya.

Platform yang menaungi lebih dari 500 kreator itu juga memiliki lebih dari 30 kategori tema video, mulai dari komedi, kehidupan sehari-hari, drama, game hingga makanan yang dinikmati rata-rata pelanggan di Indonesia.

Berdasarkan Nielsen Media Research, konten video online SnackVideo terus berkembang pesat. SnackVideo juga memiliki kekuatan pertumbuhan yang kuat di segmen video pendek dengan klien dan merek yang harus berinvestasi di platform tersebut untuk menjadi penggerak pertama dalam meraih lebih banyak pangsa pertumbuhan.

Dalam bidang komersialisasi, Head of SEA & SA - IDN Commercialization SnackVideo, Rudy, menjelaskan, "Iklan di platform SnackVideo telah meningkat sebesar 366 persen dengan lebih dari 495 persen Industri yang berkerja sama, seperti dalam bidang fashion, kecantikan, keperluan rumah tangga, service, buku, makanan dan minuman, dan lain-lain. Tidak hanya itu, platform ini juga telah merangkul kreator lokal dengan total pencapaian hingga lebih dari 360 persen dengan rata-rata umur 25 tahun dan bergender laki-laki perempuan. Kreator kami tersebar di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Banten hingga Yogyakarta."

Editor : Wiken

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular