Follow Us

Dukung Kesejahteraan Anjing Indonesia, Rocco Dog Food Gelar Rocco’s Bark Day Fun Run

optimization - Rabu, 10 Juli 2024 | 14:35
Rocco's Bark Day Fun Run
Rocco

Rocco's Bark Day Fun Run

WIKEN.ID - Kasus penjagalan anjing untuk dikonsumsi semakin marak di berbagai daerah di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Salah satu kasus yang paling menggemparkan adalah penyelamatan 226 anjing yang terjadi pada awal tahun 2024.

Anjing-anjing tersebut ditemukan dalam kondisi kaki dan mulut terikat, serta tubuh mereka dibungkus karung di dalam truk tertutup saat sedang melintas di Tol Cipali menuju Jawa Tengah. Media sosial sempat ramai dengan simpati dan keprihatinan terhadap nasib anjing-anjing ini. Banyak orang merasa terpanggil untuk membantu, namun sering kali tidak tahu cara yang efektif untuk berkontribusi.

Dalam rangka ulang tahun ke-2 Rocco Dog Food, salah satu brand pakan anjing lokal yang diproduksi oleh CPPETINDO, ingin mengajak semua orang untuk turut serta dalam gerakan yang mendukung kesejahteraan anjing-anjing melalui Rocco’s Bark Day Fun Run. Acara ini akan digelar pada tanggal 11 Agustus 2024 di SPARK, Island 1, Jakarta, dan menawarkan pengalaman yang seru dan berharga bersama anjing peliharaan.

Baca Juga: Perayaan Tahunan SnackVideo Indonesia: Berdayakan Kesuksesan Lokal, Optimalkan Pengembalian Investasi

Sebagai wadah bagi pecinta anjing

Rocco’s Bark Day Fun Run merupakan wadah nyata dukungan bagi para pecinta anjing dan upaya untuk membantu tempat penampungan hewan. Sebagian dari hasil acara ini akan didonasikan untuk mendukung kesejahteraan hewan-hewan yang membutuhkan.

Acara ini adalah kesempatan emas untuk menunjukkan cinta kita pada anjing sambil berbuat baik lebih banyak. Dengan bergabung dalam acara ini, kamu juga mendukung kampanye "Anti Jagal, Mari Jaga Kesejahteraan Anjing" yang bekerjasama dengan Yayasan Jaan Domestic Indonesia dan Dog Meat Free Indonesia.

Dengan menandatangani petisi di https://bit.ly/specialgiftforRockie, tanda tangan dari peserta akan dijadikan suara yang mendorong perlindungan dan kesadaran akan pentingnya kesejahteraan hewan di Indonesia.

Cara berpartisipasi di Rocco’s Bark Day Fun Run

Pendaftaran dapat dilakukan melalui Loket.com dengan harga tiket mulai dari Rp75,000 untuk presale dan Rp100,000 untuk tiket normal. Peserta akan menerima Race Pack dan produk-produk dari Rocco.

Selain itu, sebagian penjualan tiket juga akan dijadikan donasi untuk penampungan anjing liar di Indonesia. Segera daftarkan diri dan catat tanggal acara ini di kalendermu.

Editor : Wiken

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular