Follow Us

Tak Kuasa Menahan Sedih dan Mata Berkaca-kaca, Jessica Iskandar Ungkap Ketakutan Terbesarnya Usai Divonis Derita 2 Penyakit Sekaligus

Agnes - Selasa, 28 Juli 2020 | 15:05
#FamilyQuality ala Jessica Iskandar dan El Barack
instagram.com/inijedar/

#FamilyQuality ala Jessica Iskandar dan El Barack

WIKEN.ID - Jessica Iskandar kini harus berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

Jedar dikabarkan mengidap 2 penyakit parah yaitu Takikardia dan hipertiroid.

Takikardia menjadikan jantungnya berdetak di atas normal.

Ia diharuskan rutin check up ke dokter.

Tak hanya itu, Jedar ternyata juga disebut mengidap penyakit bernama Grave’s desease autoimun hyper tiroid atau hipertiroid.

Baca Juga: Gonjang-ganjing Persahabatan Nikita Mirzani dengan Billy Syahputra, Nyai Tiba-tiba Tagih Utang HP dan Uang Kolam Renang Rp 12 Juta, Hubungan Retak?

"Kemarin dikasih tahu sama dokter udah dipastikan sakit yang aku alami saat ini namanya grave's desease autoimun hipertiroid," ungkap Jedar dikutip dari Youtube Jessica Iskandar, Minggu (26/7/2020).

Wanita 32 tahun tersebut mengatakan penyakit tersebut tidak memiliki nama Indonesia.

"Gondok itu nama lain dari tiroid itu kan. Cuman ini nggak ada nama Indonesianya, grave's desease autoimun hipertiroid," imbuh ibunda El Barack.

Kemudian, Jessica Iskandar harus meminum lima butir obat di pagi hari dan dua obat di malam hari untuk pengobatan Takikardia dan hipertiroid.

Baca Juga: Bak tabuh Genderang Perang, Nikita Mirzani Singgung Persahabatannya yang Retak dengan Billy Syahputra Lantaran Cabe-cabean: Gue Tahu Dia Jual Diri

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest