Follow Us

Bak tabuh Genderang Perang, Nikita Mirzani Singgung Persahabatannya yang Retak dengan Billy Syahputra Lantaran Cabe-cabean: Gue Tahu Dia Jual Diri

Agnes - Selasa, 28 Juli 2020 | 10:10
Nikita Mirzani beri komentar pedas terkait hubungan Billy Syahputra dengan Amanda Manopo.
Instagram @nikitamirzanimawardi_17 dan @bilsky16

Nikita Mirzani beri komentar pedas terkait hubungan Billy Syahputra dengan Amanda Manopo.

WIKEN.ID - Lekat dengan sosok yang kontroversial, itulah Nikita Mirzani.

Seakan tak cukup dengan masalah yang ia buat dengan Baim Wong, kini wanita yang akrab disapa Nyai ini menabuh gendering perang.

Dikenal bersahabat, Nikita Mirzani malah berurusan dengan pasangan Billy Syahputra dan Amanda Manopo.

Keduanya kini memang tengah dimabuk asmara.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan. Gisella Anastasia Tiba-tiba Unggah Status Galau di Instagram Storienya, Ada Apa Ya?

Seolah tak mendukung hubungan cinta sang sahabat, Nikita Mirzani malah mengaku sudah tak melakukan kontak dengan adik mendiang Olga Syahputra tersebut.

Dilansir dari tayangan Live Instagram Nikita Mirzani (27/07/2020) dirinya mengungkap beberapa hal terkait sang sahabat, Billy Syahputra.

Nikita Mirzani juga membeberkan secara gamblang peringatan yang sudah ia berikan pada Billy Syahputra mengenai setiap wanita yang menjadi kekasihnya.

Baca Juga: Atta Halilintar Korek-korek Alasan Laudya Cynthia Bella Selektif Pilih Hal Ini: Harus Menghindari Itu Ya Kan?

Nikita Mirzani singgung soal "cabe"yang jual diri
Instagram/pembasmikehaluanreal

Nikita Mirzani singgung soal "cabe"yang jual diri

"Mulut gue ini enggak pernah ngomong enggak bener, kalau gue bilang cabe, cabe, percayalah. Akhirnya bener cabe kan ketahuan, tiba-tiba ke luar negeri sama gadun, bener kan?" tutur Nikita Mirzani.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest