Follow Us

Padahal Dulu Sering Seia Sekata, Luna Maya Akhirnya Bongkar Jika Ternyata Ariel Noah Tak Ingin Lakukan Hal Ini Bersama Dirinya

Pipit - Senin, 27 Juli 2020 | 13:10
Luna Maya dan Ariel NOAH
Kolase Tribun

Luna Maya dan Ariel NOAH

WIKEN.ID - Sudah lama kandas dan sulit untuk kembali bersama, kisah cinta Luna Maya dan Ariel tak dapat dipungkiri pernah sangat penuh sensasi.

Mulai dari Luna yang setia menunggu Ariel walaupun kala itu ia telah beristri hingga kasus vidoe porno yang pernah terjadi di antara keduanya.

Walau begitu, hingga kini masih banyak yang ingin keduanya balikan.

Baca Juga: Padahal Sudah Reot dan Gak Ada Kamar Mandinya, Rumah Ini Malah Laku Terjual 9 M, Ternyata Begini Alasannya Bisa Dibeli Mahal

Kala masih berpacaran keduanya pernah membintangi iklan sabun.

Tak cuma itu, banyak yang mengira dan menginginkan jika Luna Maya akan berduet dengan vokalis Peterpan kala itu.

Namu rupanya Luna Maya dulu pernah mengaku jika dirinya tidak mau duet bareng dengan Ariel.

"Waduh, enggaklah. Kalau untuk nyanyi, dia (Ariel) tidak memercayakan ke saya kayaknya ha-ha," seloroh pemain film Jakarta Undercover itu saat ditemui di Studio 6 RCTI, Jakarta, Jumat (14/5/2010) oleh Kompas.com.

Meski sempat mencicipi dunia tarik suara bersama Dide, vokalis grup band Hijau Daun, toh tak serta-merta membuatnya percaya diri untuk menekuni secara serius dunia menyanyi.

Baca Juga: Bongkar Ketulusan Dibalas Kepalsuan, Sosok Ini Terangan-terangan Suruh Jessica Iskandar Tinggalkan Richard Kyle: Biarkan Jodohmu Menemukan Jalannya

"Kurang PD (percaya diri) saja kali ya," ujarnya.

Luna boleh jadi tahu diri mengukur kemampuannya.

Ia tak mau image Ariel yang sudah terbangun rontok hanya karena dipaksakan duet dengannya.

Sebelumnya, Luna sempat mengutarakan bahwa ia tak mau aji mumpung, memanfaatkan kedekatannya dengan Ariel demi mengibarkan namanya di dunia musik.

(*)

Editor : Pipit

Latest