Follow Us

Lebih Pantas Jadi Istana, Intip Betapa Mewahnya Kediaman Liliana Tanoesoedibjo yang Jarang Terekspos

Pipit - Senin, 27 Juli 2020 | 15:15
Rumah Liliana Tanoesoedibjo jadi sorotan warganet!
Youtube Liliana Tanoesoedibjo

Rumah Liliana Tanoesoedibjo jadi sorotan warganet!

WIKEN.ID - Liliana Tanoesoedibjo merupakan istri dari salah satu pengusaha kaya raya bernama Hary Tanoesoedibjo.Seperti yang kita ketahui, Liliana Tanoesoedibjo merupakan seorang pebisnis, sosialita dan ahli kecantikan. Tak banyak yang tahu, Liliana Tanoesoedibjo mempunyai latar belakang pendidikan fashion dan kecantikan di beberapa universitas di Canada.

Baca Juga: Padahal Dulu Sering Seia Sekata, Luna Maya Akhirnya Bongkar Jika Ternyata Ariel Noah Tak Ingin Lakukan Hal Ini Bersama Dirinya

Bahkan Liliana pun mendirikan perusahaan penerbitan majalah bernama HighEnd dan HighEnd Teen.Tampaknya Liliana menjadi seorang perempuan karier yang sukses.Tak hanya Liliana, suaminya pun menjadi salah satu konglomerat media di Indoneisa.Tak hanya kariernya, kehidupannya pun tampak mewah termasuk rumah yang ia tempati saat ini bak hotel bintang lima loh.

Akun YouTube bernama Hunt Street pernah menyoroti kediaman Liliana dan keluarganya.

Rumah Liliana Tanoesoedibjo
Youtube Hunt Street

Rumah Liliana Tanoesoedibjo

Meskipun dalam tayangan tersebut tampak dibuat berwarna hitam, tampak bagian depan rumah Liliana memiliki beberapa pilar besar dengan beberapa jendela tinggi dengan beberapa kaca.Begitu pula dengan bagian samping rumahnya.

Baca Juga: Padahal Sudah Reot dan Gak Ada Kamar Mandinya, Rumah Ini Malah Laku Terjual 9 M, Ternyata Begini Alasannya Bisa Dibeli Mahal

Rumah Liliana Tanoesoedibjo
Youtube Hunt Street

Rumah Liliana Tanoesoedibjo

Memasuki bagian dalam rumah, tampak salah satu lorong berukuran cukup panjang yang samping kanan kirinya disekat dengan pintu dan jendela panjang.

Baca Juga: Padahal Sudah Reot dan Gak Ada Kamar Mandinya, Rumah Ini Malah Laku Terjual 9 M, Ternyata Begini Alasannya Bisa Dibeli MahalJika dilihat dari dekat, di bagian depan terdapat foyer dengan dua kursi dan satu meja di tengahnya.Tak hanya itu, terdapat pula lukisan besar di hadapan kedua kursi tersebut.

Rumah Liliana Tanoesoedibjo
Youtube Hunt Street

Rumah Liliana Tanoesoedibjo

Tak hanya bagian luarnya saja yang tampak mewah, salah satu ruangan di rumah Liliana pun tampak bak hotel bintang lima.Terlihat dalam video ada kolam kecil di tengah ruangan.

Baca Juga: Bongkar Ketulusan Dibalas Kepalsuan, Sosok Ini Terangan-terangan Suruh Jessica Iskandar Tinggalkan Richard Kyle: Biarkan Jodohmu Menemukan JalannyaDi samping-sampingnya terdapat beberapa kursi klasik yang dilengkapi dengan kipas angin bak abad 20-an.

Rumah Liliana Tanoesoedibjo
Youtube Hunt Street

Rumah Liliana Tanoesoedibjo

Bagian belakang rumah Liliana dan keluarga pun seperti hotel bintang lima yang lengkap dengan kolam renang.Terlihat dalam sebuah video, kolam renang itu dikelilingi oleh bangunan rumah Liliana yang mewah.Sebagai pelengkap, ada dua pohon kelapa di tepi kolam renang untuk menambah kesejukan.

(*)

Editor : Pipit

Latest