Follow Us

Ulang Tahun Ke - 18, Sule Bakal Kasih Rumah Untuk Putri Delina

Hikmah - Rabu, 01 Mei 2019 | 16:00
Putri Delina dan Sule.
Youtube Sule Channel

Putri Delina dan Sule.

WIKEN.ID - Beberapa hari lalu, putri dari komedia Sule Sutisna baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke- 18.Sama seperti kebanyakan perempuan di usianya, Putry Delina Andriany Sutisna atau yang akrab dipanggil Putri Delina mendapatkan kejutan berupa prank dari sang ayah.Hal itu disebarkan lewat unggahan video di channel Youtube milik Sule.Dalam tayangan tersebut, Sule sengaja merendam kakinya dengan air dan berpura-pura sedang sakit.

Baca Juga : Atap Bioskop Bocor, Penonton Avengers Tinggalkan Studio di Tengah Film

Bahkan, beberapa kerabat dari Sule juga kompak untuk berkumpul dan berakting layaknya mengurus ayah dari Putri Delina itu di kamarnya.Melihat semua orang berkumpul dan sang ayah yang enggak berdaya tentunya membuat Putri Delina panik.

Saat adik Rizky Febian itu mulai percaya dengan prank tersebut, sang ayah berteriak dan memeluk Putri.

“Surprise!” ujar Sule dan loncat dari tempat tidurnya.

Baca Juga : Bikin Kagum! Kerasnya Kehidupan Membuat Dua Bocah Penjual Souvenir Ini Mampu Kuasai Lebih dari 10 Bahasa AsingCewek yang akrab disapa Putdel itu pun terkejut dan tertawa melihat surprise yang sudah disiapkan oleh Sule.

“Naha (apaan) orang tadi enggak kenapa-kenapa, tapi pas dipegang kaki emang dingin,” ujar Putri Delina.Pelantun ‘Kawan’ itu kemudian meniup lilin dan memberikan potongan pertama untuk ayahnya.Usai menyuapi semua orang yang hadir, Putri Delina mendapatkan hadiah berupa kotak kuning dari Sule.

Baca Juga : Viral Video Wanita Sundut Rokok ke Pejalan Kaki dan Ngaku Dicopet

“Ini mah hadiahnya, hadiah kecil. Nanti, hadiah gedenya rumah,” ujar Sule.

Putri Delina kemudian membuka perlahan kado dengan bungkusan berwarna kuning itu.“Wow! emas, emas,” ungkapnya tanpa memperlihatkan isi dari kotak tersebut.Namun, enggak lama kemudian Putri Delina mengeluarkan kertas yang ada di kotak tersebut.

Baca Juga : Viral! Warga di Cileungsi Tolak Baliho Kemenangan Prabowo - Sandi

Surat tersebut merupakan ucapan ulang tahun untuk anak cewek satu-satunya di keluarga itu.Sebagai ayah, Sule mengaku masih menolak jika anak ceweknya itu sudah beranjak remaja.

(*)

Editor : Wiken

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular