Follow Us

Viral Video Wanita Mengolok Petugas Lantas Karena Tak Terima Ditilang

Hikmah - Selasa, 30 April 2019 | 18:00
Screenshot video wanita yang mengolok polisi lantas
Youtube NET 86

Screenshot video wanita yang mengolok polisi lantas

WIKEN.ID - Seorang wanita pengendara sepeda motor nekat menantang polisi saat kendaraan miliknya dihentikan.Wanita itu mengeluarkan kata-kata kasar kepada polisi lalu lintas yang merazia dirinya.Awalnya, salah seorang dari tim polantas menghentikan sepeda motor bernomor polisi B 3491 SSC.

Motor tersebut ditumpangi oleh dua orang wanita.

Baca Juga : Reino Barack Selalu Pamer Kemesraan Usai Resmi Menikah, Syahrini: Iya Dong Nikahpun Diduitin!Si pengemudi motor tampak mengenakan helm, sementara rekannya yang dibonceng terlihat tidak memakai helm.Razia lalu lintas tersebut diketahui terjadi di kawasan Cilitan, Jakarta Timur pukul 10.00 WIB.

Aksi razia lalu lintas ini direkam dalam program televisi 86 yang tayang di NET TV.Kemudian diunggah ke YouTube dan Instagram 86.

Baca Juga : Sudah Siapkan Kain Kafan dan Kuburan, Begini Pesan Ustaz Arifin Ilham dari MalaysiaVideo tersebut lalu viral dan memantik emosi warganet.Dalam tayangan video, tampak si pengendara ngotot melawan petugas.Padahal, dia kepergok polisi melakukan pelanggaran.Menurut pengakuan polisi, kendaraan tersebut awalnya dikemudikan oleh si wanita yang tak memakai helm.

Baca Juga : Usai Terkena Pukulan, Gadis Ini Terbangun Dengan Ingatan yang Sama Setiap Hari

Saat melihat ada razia dari kejauhan, dua wanita tersebut tiba-tiba langsung bertukar posisi.Namun saat dihentikan polisi, wanita tersebut malah merasa tak bersalah. "Saya tanya kenapa gak pakai helm, eh malah dia nanya balik memang kenapa pak?" ujar pak polisi.Wanita itu juga marah-marah ketika dirinya direkam kamera.

Screenshot video wanita yang mengolok polisi lantas
Youtube NET 86

Screenshot video wanita yang mengolok polisi lantas

Baca Juga : Bos ESQ Berubah Jadi Pengemis dan Gelandang, Ary Ginanjar: Bisa Minta Duit Bu?Dia kemudian menuding razia polisi tersebut adalah bagian dari pencitraan."Umurnya berapa?" tanya pak polisi."Itu privasi saya," jawab si pengemudi motor."Waduh luar biasa Anda ini," timpal pak polisi.

Dalam rekaman video tersebut si wanita juga mengatai-ngatai pak polisi dengan hinaan fisik.

Baca Juga : Video Detik-detik Banjir dan Longsor Guncang Bengkulu, 17 Orang Meninggal DuniaPolwan Bripka Rizka, Anggota Korlantas Polri yang hadir di lokasi itu sempat menegurnya."Eh, gak boleh ngatain fiisk lho," kata Bripka Rizak."Ya dia ngataian fisik duluan, ngapain pake nanya-nanya umur saya," jawab si pengemudi tersebut.Pak polisi yang mendampingi Bripka Rizka sontak menjawab, "Nanya umur itu bukan fisik, mbak,"

Editor : Wiken

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular