Follow Us

Viral Video Wanita Sundut Rokok ke Pejalan Kaki dan Ngaku Dicopet

Hikmah - Rabu, 01 Mei 2019 | 12:00
Ibu-ibu yang menyudut rokok para pejalan kaki.
twitter.com/apredahh

Ibu-ibu yang menyudut rokok para pejalan kaki.

WIKEN.ID - Belakangan ini, tindak kekerasan fisik menjadi isu yang sedang hangat dibicarakan di Indonesia.Kekerasan fisik tersebut bisa dilakukan oleh siapa saja, baik dengan tangan kosong ataupun menggunakan alat.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh seorang wanita di Bandung, Jawa Barat.

Wanita yang belum diketahui identitasnya ini disebut telah menyundut rokok kepada seorang pengguna jalan.

Baca Juga : Tumbang Usai Bertugas Jadi Anggota KPPS, Gadis Ini Tak Sanggup Bayar Rumah Sakit

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @apredahh, tampak seorang wanita yang tengah adu mulut dengan seseorang.

Ia diduga telah menyundut rokok ke bagian tubuh orang tersebut.

Saat ditanyakan alasan mengenai tindakannya tesrebut, sang ibu justru mengelak dan membicarakan perihal uangnya yang hilang.

"Ya saya nggak tahu Bu, Ibu tadi nyundut rokok ke pantat saya, ya saya nggak tahu, saya kan cuma lewat doang," ujar korban seperti dalam video.

Baca Juga : Australia Berencana Membagikan Sosis Beracun untuk Bantai 2000 Kucing di Tahun 2020, Begini Sadisnya!"Kejongkrok, uang saya diambil, bukan saya yang nyopet kamu," ucap si ibu dengan setengah berteriak.Ibu tersebut juga tampak menuduh korban mengambil uangnya.Kejadian tersebut diketahui terjadi di Jalan Naripan, Bandung.

Dalam unggahannya itu, akun Twitter @apredahh berbendapat bahwa jelas sekali korban mengatakan jika ibu tersebut menyundut rokok ke bagian tubuh belakangnya tanpa sebab.

Baca Juga : Terpopuler, Model Meninggal di Catwalk karena Terlilit Tali Sepatu Hingga Kuli Salak yang Berhasil Jadi Anggota DPRD

Editor : Wiken

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular