Follow Us

Bikin Kamu Nggak Mager Berlari, Begini Tips Olahraga Lari Agar Terasa Lebih Mudah dan Menyenangkan!

Hafidh - Jumat, 12 Agustus 2022 | 09:09
Ilustrasi lari pagi
jacoblund

Ilustrasi lari pagi

WIKEN.ID - Lari merupakan olahraga yang banyak diminati banyak orang karena mudah dan murah.

Walaupun terbilang mudah dan murah.

Namun olahraga lari membutuhkan komitmen dan tekad yang kuat supaya bisa menjadikan rutinitas ini menjadi rutinitas jangka panjang.

Meskipun saat ini kita masih harus menjaga jarak dengan orang lain untuk menghindari penularan virus corona, namun kita sebenarnya masih bisa berolahraga di luar ruangan, tentu dengan cara baru.

Baca Juga: Meski Kesal Dituding SPelakor Riesca Rose Ogah Laporkan Nathalie Holscher ke Polisi, Singgung Senasib dengan Ibunda Adzam, Kok Bisa?

Para penggemar lari misalnya, bisa tetap berlari dengan cara-cara yang aman, seperti mencari rute yang sepi, menjadwalkan waktu yang tepat, sehingga memungkinkan dirimu untuk tak bertemu banyak orang.

Langkah preventif lain juga bisa dilakukan dengan menggunakan masker dan menjaga agar tak menyentuh apapun selama kamu berlari.

Nah, bila kamu ingin segera memulai kembali olahraga lari, berikut kiat-kiat yang perlu dipahami agar berlari terasa menyenangkan sekaligus bermanfaat:

1. Lakukan dengan bertahap dan stabil

Bukan kecepatan yang terpenting, tetapi kemajuan yang tercapai dalam latihan.

Baca Juga: Dituduh Nathalie Holscher Jadi Selingkuhan Sule, Riesca Rose Ngaku Kariernya Hancur Hingga Tak Bisa Bayar Sekolah Anak!

Editor : Hafidh

Latest