Follow Us

Celebrity Fitness dan Fitness First Perkenalkan Metode Olahraga yang Fun dan Enerjik Lewat Acara Blast Those Beats

Agnes - Sabtu, 18 Juni 2022 | 19:07
Acara Blast Those Beats Celebrity Fitness dan Fitness First
Dokumentasi Celebrity Fitness dan Fitness First

Acara Blast Those Beats Celebrity Fitness dan Fitness First

WIKEN.ID - Celebrity Fitness dan Fitness First Indonesia akhirnya menggelar acara bertajuk Blast Those Beats.

Acara ini menjadi ajang berkumpulnya para penggemar olahraga dalam acara fitness yang menyenangkan.

Bertempat di Mbloc Space, Blok M, Jakarta pada Jumat (17/6/2022), acara ini sukses mengumpulkan lebih dari 600 pecinta olahraga.

Jadi ajang gelarqn fitness berskala besar usai pandemi covid-19, Blast Those Beats bertujuan untuk menginspirasi masyarakat Indonesia untuk terus menjaga kebugaran dan rutin berolahraga.

Ada tiga kelas populer dari Celebrity Fitness dan Fitness First yang suguhkan oleh instruktur tersertifikasi internasional di acara ini, yaitu DNA Core Motion, Les Mills BodyCombat, dan BodyJam.

DNA (Dance N Attitude) Core Motion merupakan signature dance class dari Celebrity Fitness yang memokuskan pada gerakan-gerakan dance untuk pembentukan area core sehingga sangat efektif bagi mereka yang ingin membakar kalori dengan metode yang seru dan menyenangkan.

Sementara itu, BodyCombat dan BodyJam merupakan dua kelas kardio semi beladiri dan dance dari LesMills internasional.

David Prosser, Country Manager Evolution Wellness Indonesia, yang memimpin operasional 38 club Celebrity Fitness dan Fitness First di seluruh Indonesia mengungkapkan rasa senangnya atas antusiasme masyarakat Indonesia dalam menyambut gelaran Blast Those Beats ini.

Baca Juga: Banyak yang Salah, Ternyata Begini Teknik Pernafasan yang Tepat Pada Saat Berlari Biar Nggak Gampang Ngos-ngosan!

Acara Blast Those Beats
Dokumentasi Celebrity Fitness dan Fitness First

Acara Blast Those Beats

“Saya senang sekali karena acara ini disambut meriah oleh masyarakat dan dihadiri oleh para pecinta olahraga dari dalam dan luar Kota Jakarta.”

Editor : Wiken

Baca Lainnya

Latest