Follow Us

Dendam Dari Lama Karena Merasa Tak Diberi Perhatian, Anak Ini Tega Aniaya Sang Ayah Pakai Batu Gunung

Pipit - Kamis, 12 Maret 2020 | 12:30
Dendam Dari Lama Karena Merasa Tak Diberi Perhatian, Anak Ini Tega Aniaya Sang Ayah Pakai Batu Gunung

WIKEN.ID - Merasa kurang perhatian dari sang ayah, pria asal Lamongan ini tega menganiaya ayah kandungnya sendiri.

Pelaku yang bernama Indra Irawan (36), warga Dusun Bunder, Desa Margoanyar, Kecamatan Glagah, Lamongan, ini menganiaya ayahnya, Askur (65), menggunakan kayu dan batu gunung.

Akibat kejadian ini korban terpaksa harus dirawat di Rumah Sakit Muhammadiyah, Lamongan. Diduga, peristiwa penganiayaan ini bermula lantaran pelaku memiliki dendam pada ayahnya cukup lama.

Akumulasi dendam itu ia lampiaskan dengan cara menghajar korban mamakai batang kayu ke tubuh korban, tepat di bagian kepala. Korban korban mengalami luka cukup serius.

Baca Juga: Demi Temani Anak Sunat, Pria Ini Paksakan Diri Dua Hari Menyetir Mobil Hingga Akhirnya Tabrak 6 Orang, 4 di Antaranya Meninggal Dunia

Baca Juga: Jari Tangan Gadis Kecil Ini Terancam Diamputasi Karena Terus Membengkak dan Membesar Usai Digigit Kutu Saat Berusia 4 Bulan

"Pelaku sudah diamankan di Polsek dan sedang dalam pendalaman," kata Kasubag Humas Polres Lamongan, AKP Djoko Bisono, Rabu (11/3/2020).

Kepada petugas, pelaku mengaku menghajar korban karena merasa dendam karena ayahnya dianggap kurang perhatian kepada pelaku.

Tak hanya memakai batang kayu, Indra juga mengaku menghajar ayahnya dengan menghantamkan batu gunung.

Tidak cukup itu, Indra masih kalap dan memukul ayahnya dengan tangkai sapu ijuk hingga kayu itu patah menjadi dua bagian.

Peristiwa yang terjadi di rumah tersebut juga diketahui oleh anggota keluarga, yakni Patimah (61) istri korban, dan Fitri Ariani (20) adik kandung tersangka.

Editor : Pipit

Latest