Follow Us

Diduga Lakukan KDRT, Cekik Hingga Banting Lesri Kejora, Karier Rizky Billar Diprediksi Bakal Tamat, KPI Langsung Beri Ultimatum!

Hafidh - Sabtu, 01 Oktober 2022 | 15:02
Kolase Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber: Instagram

Kolase Rizky Billar dan Lesti Kejora

WIKEN.ID - Sering tampilkan keromantisan di media sosial, Lesti Kejora justru dikabarkan membuat laporan atas dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

Dikabarkan sebelumnya, Lesti telah melaporkan Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada Rabu (28/9/2022).

Dalam laporan tersebut, Rizky Billar diduga berselingkuh dan diketahui oleh Lesti Kejora.

Saat diminta untuk memulangkannya ke rumah orang tuanya, Billar justru emosi dan diduga melakukan KDRT.

Baca Juga: Kaya Manfaat Lari Pagi 15 Menit Setiap Hari, Ternyata Bisa Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh dan Memperkuat Tulang!

Dalam uraian kronologi kejadian, Billar diduga melakukan KDRT mulai dari mendorong, membanting, dan mencekik Lesti Kejora.

Rupanya kehebohan kisruh rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora ini juga sampai ke telinga Komisi Penyiaran indonesia (KPI).

Dilansir dari Instagram @kpipusat, pada Jumat (30/9/2022), Komisioner KPI Pusat, Nuning Rodiyah menegaskan bahwa pelaku KDRT tak boleh muncur dalam seluruh siaran baik televisi maupun radio.

"Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) meminta kepada semua lembaga penyiaran untuk tidak menjadikan pelaku Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT)."

Baca Juga: Kehidupan Gisel Hari Ini, Percintaan Scorpio Girl Sedang Menyenangkan, Hingga Kariernya Berjalan Sesuai Rencana!

"Sebagai pengisi acara atau penampil dalam semua program siaran, baik di televisi dan radio," bunyi keterangan, dalam unggahan.

Ditegaskan oleh Nuning, seorang publik figur harus memberikan contoh positif kepada audiens, sehingga tak ada tempat bagi pelaku kekerasan di TV Nasional.

Editor : Wiken





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular