Follow Us

Ajak Masyarakat Untuk Tingkatkan Perlindungan Diri Usai Berolahraga, Wingscare Selenggarakan ProGuard ProFestival

Pipit - Senin, 26 September 2022 | 15:39
Ajak Masyarakat Untuk Tingkatkan Perlindungan Diri Usai Berolahraga, Wingscare Selenggarakan ProGuard ProFestival

WIKEN.ID - Kini masyarakat memang mulai lebih peduli dengan kesehatan diri.

Tak cuma sekadar menjaga pola makan, di tengah pandemi ini juga masyarakat menjadi lebih sadar akan pentingnya olah raga.

Bertepatan di bulan Hari Olahraga Nasional, ProGuard, the next level antibacterial body wash persembahan terbaru dari Wings Care, menyelenggarakan ProFestival.

Festival ini berisi kegiatan kesehatan, mulai dari talkshow bersama expert dan campaign ambassador, beragam olahraga yang fun, medical check up, hingga sport challenge berhadiah puluhan juta rupiah.

Melalui kegiatan ini, ProGuard ingin mengajak masyarakat untuk meningkatkan perlindungan diri usai berolahraga dengan mandi.

Tak asal mandi, namun juga dengan menggunakan body wash yang ampuh membunuh virus dan bakteri yang bermutasi.

Hal ini selaras dengan keingingan Wings Care untuk mewujudkan komitmennya #LebihDariMelindungi.

Kegiatan yang diselenggarakan di Plaza Sudirman Gelora Bung Karno ini dimeriahkan oleh ratusan pengunjung.

Dipandu Astrid Tiar dan Bayu Oktara, ProFestival dibuka dengan talkshow bertajuk “Tetap Aman Saat Berolahraga dengan Upgrade Perlindungan Diri”.

Bersama Mita Ardiani selaku Marketing Manager Personal Care Wings Group, Andrew White selaku Campaign Ambassador ProGuard, dan dr. Andi Kurniawan, Sp.KO selaku praktisi kesehatan, pengunjung diedukasi mengenai tips dan trik memulai olahraga dari rumah agar menjadi kebiasaan baik, meminimalisir cedera saat olahraga, hingga mengupas mitos tentang mandi pasca olahraga.

“Wings Care, melalui ProGuard, memberikan next level protection untuk para ProGuardian, karena memiliki kandungan Chlorhexidine Gluconate (CHG) sebagai bahan antiseptik, namun dengan non-drying formula sehingga tetap lembut, tidak kering dan nyaman untuk kulit. Melalui ProFestival ini pula, kami menghadirkan banyak aktivitas olahraga dan sport challenge, jadi ProGuardian yang hadir bisa merasakan keseruannya dan nantinya dapat merasakan langsung manfaat dan perbedaan dari next level antibacterial soap ini,” ujar Mita.

dr. Andi Kurniawan juga memberikan tips pentingnya pendinginan setelah berolahraga.

Editor : Pipit

Latest