Follow Us

Kolaborasi Nivea dan ilustrator Ayang Cempaka di Shopee Super Brand Day 2022

Alfa - Jumat, 26 Agustus 2022 | 07:35
merchandise eksklusif dari Nivea hasil kolaborasi  dengan ilustrator Ayang Cempaka yang yang hanya dapat diperoleh selama Shopee Super Brand Day 2022 berlangsung
Dok Nivea

merchandise eksklusif dari Nivea hasil kolaborasi dengan ilustrator Ayang Cempaka yang yang hanya dapat diperoleh selama Shopee Super Brand Day 2022 berlangsung

WIKEN.ID - Sebagai satu perusahaan di bidang perawatan kulit dengan pengalaman lebih dari 130 tahun Nivea telah menemukan perawatan kulit modern melalui Nivea Creme yang saat ini dipakai jutaan orang di seluruh dunia.Kini untuk kelima kalinya, Nivea hadir dalam Shopee Super Brand Day 2022 dengan meluncurkan produk terbaru. Produk yang hanya tersedia di Nivea online store, adalah NIVEA SUN Triple Protect Series.

Dengan SPF 50+ PA+++, NIVEA SUN Triple Protect Series memberikan tiga perlindungan pada kulit; melindungi dari blue light, UVA/UVB, dan polusi. Aman untuk seluruh jenis kulit, sunscreen ini juga memiliki tekstur yang ringan, mudah menyerap, dan dapat menyesuaikan dengan jenis kulit tiap individu. Dirancang spesial untuk Shopee Super Brand Day 2022, Nivea berkolaborasi dengan ilustrator Ayang Cempaka dengan menghadirkan merchandise eksklusif yang hanya dapat diperoleh selama Shopee Super Brand Day 2022 berlangsung.

Ilustrator asal Indonesia yang berbasis di Dubai ini banyak dikenal melalui karya dan ilustrasinya yang memberikan kesan hidup, ceria, dan berwarna. Kolaborasi spesial ini mengangkat tema Summer Festival yang cocok dengan ciri khas ilustrasi Ayang Cempaka. “How lucky I am! Diajakin kerjasama bareng brand legendaris, untuk produk yang beneran aku pakai sehari-hari (sunscreen is absolutely mandatory!). I had really fun working on this project with this amazing team. Thank you for having me NIVEA!”, ujar Ayang Cempaka yang dikutip dari Rilis yang diterima Wiken.ID saat berkomentar mengenai kolaborasinya dengan Nivea.Selain merchandise eksklusif, Nivea juga akan memberikan potongan harga terbaik dari tanggal 31 Agustus 2022 hingga 2 September 2022 di Shopee Super Brand Day 2022. Selama tiga hari tersebut, pengguna Shopee dapat menikmati potongan hingga 80% untuk berbagai rangkaian produk, khususnya NIVEA SUN Triple Protect Series.

Masih dikutip dari rilis yang diterima Wiken.ID, menurut Head of e-Commerce Nivea, Indra Pribadi, Penawaran menarikdi Shopee Super Brand Day juga seturut dengan komitmen NIVEA dalam menjaga dan mendukung masyarakat Indonesia dalam menjaga kulit agar tetap sehat. Dengan manfaat tiga perlindungan dalam satu sunscreen, Nivea SUN Triple Protect Series melindungi kulit dari radikal bebas akibat polusi dan paparan sinar matahari, serta cocok digunakan setiap hari. (*)

Baca Juga: Selain Jadi Sarana Transportasi, Berikut Manfaat Olahraga Bersepeda yang Wajib Kamu Tahu!

Baca Juga: Hanya Bisa Joging Saat Malam Hari Saja ? Simak Manfaatnya Serta Tips Aman Berolahraga

Editor : Wiken

Baca Lainnya

Latest