Follow Us

Ustaz Yusuf Mansur Ngamuk hingga Viral di Media Sosial, Inilah Akar Masalah Bisnis Paytren Sampai Buat Sosok Penting Ini Turun Tangan

Agnes - Minggu, 10 April 2022 | 16:31
Potongan video Ustaz Yusuf Mansur ngamuk-ngamuk butuh uang Rp 1 triliun
Twitter @ardianpancaa

Potongan video Ustaz Yusuf Mansur ngamuk-ngamuk butuh uang Rp 1 triliun

WIKEN.ID - Ustaz Yusuf Mansur tengah menjadi pembicaraan usai videonya yang membahas Paytren tengah viral.

Di video tersebut, Yusuf Mansur mengaku tengah menyelamatkan Paytren.

Namun di tengah upayanya tersebut, ia justru digugat ke ranah hukum.

Tak pelak ia sampai menggunakan nada tinggi hingga menggebrak meja.

Dalam berbagai pemberitaan, ustaz kondang ini tengah sibuk bolak-balik ke sidang pengadilan untuk menghadapi sederet gugatan para mantan investornya.

Bisnisnya, Paytren, diketahui tengah menjadi kontroversi publik.

Berikut ini transkip lengkap video kemarahan Yusuf Mansur:

“Mansur Ngomong saham, saham, saham... Jangan saham aja, Paytren itu lu urusin. Emang kita lagi ngurusin apa? masuk perusahaan sana, perusahaan sini, sebut perusahaan sana, sebut perusahaan sini, emang buat siapa? yang saya lakukan sekarang buat Paytren! Bisa saya ajak ngomong Anda semua, saya butuh duit satu triliun buat ngejagain Paytern, bisa? Mau Anda patungan? Mau?.

Kalau pun mau dan saya terima duit Anda maka saya akan bermasalah hari ini. Maka itulah saya ngamen, saya ngasong, demi siapa? Demi Anda semua!

Baca Juga: Dikira Sepele Hanya Berupa Luka Kecil, Gigitan Kucing Ternyata Bisa Sebabkan Empat Penyakit Serius Ini pada Manusia

Bukankah kita butuh dana? Anda tahu untuk menghidupkan satu kota. Silakan tanya teman-teman direksi, untuk menghidupkan satu kota pun Paytren menguasai satu kota, sebutlah kota di mana istri saya lahir, kota Tangerang, kita butuh dana Rp 20 miliar, saudara-saudara.

Editor : Wiken

Baca Lainnya

Latest