Follow Us

Kabar Baik Yang Hobi Bersepeda, inilah Rencana Brompton Mengembangkan Pabrik Terbarunya

Alfa - Selasa, 22 Maret 2022 | 17:36
 Pabrik ini Dirancang oleh arsitek ternama Guy Hollaway, pembangunan akan terletak di dataran banjir seluas 100 hektar.
Dok : Hollaway Studios.

Pabrik ini Dirancang oleh arsitek ternama Guy Hollaway, pembangunan akan terletak di dataran banjir seluas 100 hektar.

WIKEN.ID - hobi bersepeda memang banyak manfaatnya. Angka pertumbuhan orang yang gemyang hobi bersepeda pun semakin bertambah. Di tengah semakin meningkatnya orang yang hobi bersepeda, Brompton Mengungkapkan Rencananya tentang Pabrik Masa depan.

Dikutip dari rilis Brompton yang diterima WIKEN.ID, Bromptonm sebGi produsen sepeda terbesar di Inggris, sedang memulai langkahnya untuk membangun pabrik revolusioner baru di kota Ashford, Inggris.

Brompton akan mengajukan izin perencanaan untuk pembangunannya. Rencana pembangunan ini untuk memenuhi permintaan global, dimana penduduk kota-kota besar mulai beralih dari mengendarai mobil ke jalan kaki dan bersepeda yang tentunya lebih sehat.

Dengan rencana pembangunan pabrik yang didukung oleh Ashford Borough Council ini, memungkinkan ambisi pertumbuhan Brompton di masa mendatang, seiring dengan ambisi Brompton yang terus mentransformasikan cara orang bermobilisasi di berbagai kota di seluruh dunia.

Will Butler-Adams OBE selaku CEO Brompton mengatakan dalam Dikutip dari rilis Brompton yang diterima WIKEN.ID, “Saat kita menghadapi perubahan iklim, ditambah kondisi kesehatan mental & camp. fisik yang buruk di kota-kota besar yang merupakan tempat tinggal sebagian besar penduduk dunia, mau tidak mau kita perlu beradaptasi. Kini muncul kesadaran global di era pandemi ini, bahwa kita perlu mengubah cara kita hidup di kota dan merancang kota tersebut berdasarkan orientasi manusia hidup di dalamnya, bukan merancang kota yang car oriented. Brompton memiliki peran besar dalam mendukung transisi tersebut, namun kami masih membutuhkan lebih banyak ruang untuk berinovasi danmenciptakan produk inovatif untuk masa depan. London merupakan inspirasi bagi Brompton dan sebagian besar kesuksesan ini berkat dukungan pegawai kami yang datang dari berbagai latar belakang, terampil, dan konsisten mendukung visi dan misi Brompton. Kami masih memiliki perjalanan panjang ke depan dalam perencanaan dan pembangunan lokasi baru.

untuk itu kamimengapresiasi atas dukungan dari Ashford Borough Council, Hollaway Studios, dan Quinn Estates untuk mencapai ambisi bersama kami membangun pabrik sepeda masa depan yang revolusioner dan berkelanjutan ini.”

Pabrik ini Dirancang oleh arsitek ternama Guy Hollaway, pembangunan akan terletak di dataran banjir seluas 100 hektar. Ashford Borough Council berencana untuk mengubah 60 hektar dari lahan tersebut menjadi cagar alam publik dengan jalur sepeda dan jalan setapak untuk masyarakat.

Pembangunan ini pun menepis akan persepsi industri manufaktur yang tidak ramah lingkungan, sebab pembangunan berkelanjutan tetap jadi prioritas dari fasilitas yang dirancang.

Dengan ddemikian, bisa selaras dengan tata ruang, serta bisa berdampak positif bagi nilai keanekaragaman hayati di seluruh lahan.

Nantinya, sepanjang kawasan pabrik baru ini tidak saja memulihkan dari lahan basahsebelumnya tidak terpakai, tapi sekaligus mendorong masyarakat lokal beraktivitas dengan jalan kaki dan bersepeda di pusat Ashford, Inggris.

Skema inovatif ini akan menampung fasilitas produksi kelas dunia dan menjadi markas besar Brompton Global.

Dan tahun 2027, perusahaan berharap mempekerjakan lebih dari 1,500 pegawai. Menanggapi rencana Brompton dalam membangun pabrik revolusioner masa depan, GuyHollaway selaku Principal Partner Hollaway Studio mengatakan, “Tantangan dalam merancangpabrik Brompton yang berada pada 100 hektar lahan basah adalah memikirkan kembali baikkonsep dari pabrik itu sendiri maupun penciptaan hubungan simbiosis antara industri denganalam.

Editor : Wiken

Baca Lainnya

Latest