Follow Us

Sepeda RoadBike Terbaru Karya Anak Bangsa Indonesia

Alfa - Jumat, 11 Februari 2022 | 18:07
Frame Polygon Helios hadir lebih ringan, yaitu kurang lebih 878 grams Hal ini membuat Frame sepeda ini menjadi frame tergolong ringan
Dok Polygon

Frame Polygon Helios hadir lebih ringan, yaitu kurang lebih 878 grams Hal ini membuat Frame sepeda ini menjadi frame tergolong ringan

WIKEN.ID- Buat kamu yang hobi bersepeda, pasti paham tentang jenis sepeda. Jika kamu baru memulai hobi bersepeda, setidaknya harus tahu dtentang jenissepeda. Salah satu jenis sepeda adalah road bike atau sepeda balap.

Sepeda balap atau sering disebut road bike merupakan sepeda yang tepat jika Anda lebih suka gowes di trek yang panjang dan butuh kecepatan.

Jangan gegabah memilih sepeda balap yang tepat atau hanya ikutan tren.

Menemukan sepeda yang tepat sangatlah penting, karena itu bakal menentukan apakah kita akan senang dengan kegiatan bersepeda, atau justru sebaliknya.

Ada pertimbangan saat memilih sepeda, yaitu mengenai rangka sepeda.

Bahan Frame atau rangka menjadi bagian yang pertama wajib kita perhatikan saat mencari sepeda.

Ada empat bahan utama rangka sepeda, yaitu serat karbon, aluminium, baja, atau titanium. Jika mencari sepeda untuk pemula, rangka berbahan aluminium adalah pilihan terbaik untuk dompet kita karena ringan serta daya tahan lama. Sepeda dengan rangka baja bisa memberikan pengalaman berkendara yang baik karena tidak terlalu kaku, namun agak berat dan sedikit ketinggalan zaman.

Sedangkan sepeda yang menggunakan rangka berbahan karbon lebih murah, tetapi terlalu berlebihan bagi pemula karena kita tidak perlu keunggulan performa yang dimiliki sepeda dengan rangka karbon.

Beberapa waktu lalu, Polygon sebagai produsen sepeda di Indonesia meluncurkan seri sepeda road bike produk terbaru karya anak bangsa yang bertajuk Polygon The All New Helios.Polygon sebagai produsen sepeda di Indonesia tak hanya sekali ini sajameluncurkan seri road bike.

Pada Bulan September 2021 lalu, Polygon Indonesia kembali memberikan jawaban atas penantian pecinta hobi bersepeda jalanan atau Road Bike.

Kilas balik, Helios merupakan seri performance Road Bike dengan desain yangaerodinamis dan juga populer di masa lampau.

Tak heran kedatangannya pun sangat dinanti-nantikan oleh pecinta hobi bersepeda jalan atau Road Bike di di masa pandemi ini dan di kala sepeda Road Bike sedang naik daun.

Editor : Alfa

Baca Lainnya

Latest