Follow Us

Disebut Tak Lakukan Karantina Usai dari Turki, Wamenkes Sebut Tak Ada Perlakuan Istimewa Bagi Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Agnes - Kamis, 16 Desember 2021 | 09:36
Ahmad Dhani dan Mulan jameela
Instagram/@mulanjameela1

Ahmad Dhani dan Mulan jameela

Disebut tak lakukan karantina usai dari Turki, Wamenkes sebut tak ada perlakuan istimewa bagi Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

WIKEN.ID - Ahmad Dhani dan Mulan Jameela menjadi pembicaraan usai pulang dari Turki.

Keduanya dikabarkan tak menjalani karantina seperti yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Hal ini langsung membuat publik marah terutama lantaran kasus Rachel Vennya sedang hangat-hangatnya dibahas.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela disebut langsung pulang ke rumah tanpa menjalani karantina di tempat yang disediakan oleh pemerintah.

Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono menegaskan, anggota DPR RI Mulan Jameela dan sang suami Ahmad Dhani tidak diberi hak istimewa untuk melakukan karantina di rumah setelah bepergian ke luar negeri.

Baca Juga: Nggak Dimakamkan, Jenazah Selebgram Laura Anna Bakal Dikremasi, Intip Jadwal dan Lokasinya

Dikutip Gridhot dari Tribun Jakarta, Ia pun menyebut, Mulan dan Dhani harus menjalani karantina di lokasi yang sudah ditentukan pemerintah.

"Tidak ada pengecualian bagi seluruh warga negara asing maupun Indonesia yang baru bepergian ke luar negeri. Mereka harus bepergian ke luar negeri harus menjalani karantina selama 10 hari," ucapnya, Selasa (14/12/2021).

Dante pun memastikan, pihaknya akan meminta keduanya segera menjalani karantina di lokasi yang sudah ditentukan.

"Tentu akan kami kembalikan lagi ke tempat karantina seharusnya. Karena semua harus masuk ke dalam karantina yang sudah ditentukan," ujarnya di SDN Cempaka Putih Timur 03, Jakarta Pusat.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest