Follow Us

Bikin Geger Warga Satu Kampung, Janda Muda Asal Cianjur Ngaku Dihamili Oleh Angin, Dokter Langsung Syok Saat Ketahui Fakta Ini!

Hafidh - Selasa, 14 Desember 2021 | 09:09
Ilustrasi melahirkan tanpa dijahit
Pixabay/sasint

Ilustrasi melahirkan tanpa dijahit

Bikin Geger Warga Satu Kampung, Janda Muda Asal Cianjur Ngaku Dihamili Oleh Angin, Dokter Langsung Syok Saat Ketahui Fakta Ini!

WIKEN.ID - Kehadiran seorang anak biasanya hal yang paling dinanti-nantikan oleh pasangan yang sudah menikah.

Namun, apa jadinya jika hal itu dialami oleh seorang janda yang sudah lama cerai dari suaminya.

Aneh bin ajaib memang, namun janda di Cianjur ini benar-benar melahirkan seorang anak tanpa merasakan hamil seperti wanita pada umumnya.

Wanita bernama Siti Jainah itu pun kaget dengan apa yang dialami lantaran ia mengaku masih rutin haid dan tidak melakukan hubungan badan dengan siapapun.

Baca Juga: Keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Diduga Kabur Karantina, Statusnya Sebagai Anggota DPR Langsung Jadi Sorotan, Adam Deni: Kejadian Part 2..

Atas kejadian ini, Kapolsek Cidaun, AKP Sumardi mengatakan pihaknya telah mendatangi kediaman janda yang baru 4 bulan lalu cerai ini.

"Jadi terkait kabar ini kami sudah melakukan pengecekan ke rumah tempat sang ibu tersebut melahirkan. Kami akan melakukan pengecekan dari kabar yang masih simpang siur ini," ujarnya seperti yang dikutip dari Tribunnews.com.

Siti Jainah sendiri mengaku tidak pernah merasakan tanda-tanda kehamilan.

Dirinya hanya merasakan seperti ada angin yang masuk lewat organ kewanitaannya saat sedang bersantai di rumah.

Baca Juga: Padahal Sudah Dibelikan Cincin Kawin, Agnez Mo Harus Kubur Keinginannya Tak Jadi Menikah dengan Deddy Corbuzier: Akhirnya Bubar!

Setelah itu, ia merasakan perutnya sakit dan perlahan membuncit.

Editor : Hafidh

Latest