Follow Us

Dulu Kerap Tampil Seksi, Kartika Putri Pernah Mimpi Meninggal Namun Tak Dikafani: Meninggalnya Pakai Dress Mini

Agnes - Selasa, 31 Agustus 2021 | 08:08
Kartika Putri
instagram.com

Kartika Putri

Putuskan untuk berhijrah, Kartika Putri ceritakan perjalanan spiritualnya, mimpi dirinya meninggal dan tak dikafani

WIKEN.ID - Memutuskan untuk berhijrah sejak 2018 lalu, Kartika Putri memilih untuk menghapus foto-fotonya yang tak mengenakan hijab.

Selain itu, ia juga mengungkapkan perjalanan spiritualnya dalam Youtube, "KISAH HIJRAH KARTIKA PUTRI! DULU BAJU GUE KAYA "TARZAN" 123 DIRUMAH SEMUANYA" pada Rabu (03/05).

Saat itu tengah berada di puncak karirnya, ia justu merasa galau.

"Aku tuh sampai tujuh hari nggak tidur saking galaunya. Terus 7 hari itu fresh aja," ujar Kartika Putri.

Baca Juga: Hidupnya Makin Bahagia Bersama Pengusaha Tajir, Intip Potret Masa Kecil Olla Ramlan, Bakatnya Sudah Terlihat, Loh!

"Padahal pada saat itu secara fisik oke-okenya banget. Badan lagi bagus-bagusnya banget. Semua lagi bagus, aku Alhamdulillah banget. Pekerjaan sehari aku ada empat program reguler, aman banget," lanjutnya.

"Karier aku nggak ngerasa happy, aku nggak ngerasa nyaman. Aku sempet bilang 'kayaknya hidupnya nunggu mati doang ya'. Karena nggak ada kenikmatan hidup yang aku jalani," sambungnya.

Baca Juga: Wanita Ini Dibuat Grogi oleh Ariel Noah Saat Ditanya Kriteria Pasangan Idaman Hidupnya, Lho Siapa Dia?

"Di situ aku pikir apa yang salah sama diri gue. Aku nemu hidayah atau miracle aku, ketika aku ngedengerin musik jazz nggak bisa tidur. Biasanya aku bisa tidur," tambahnya.

"Tiba-tiba di YouTube ada lantunan Al-Quran gitu. Kan gengsi doang aku zaman dulu, 'apa sih sok agama'. Pokoknya aku deny (menolak) banget hal itu. Akhirnya karena emang udah pengin banget tidur udah deh pencet. Tiba-tiba tidur, 15 menit kemudian aku ketiduran," cerita Kartika Putri.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest