Follow Us

Putra Harapkan Bantuan Usai Rumah Kebakaran, Ashanty Tak Tunjukkan Sikap Ingin Bantu, Masih Ada Trauma Masa Lalu?

Agnes - Senin, 30 Agustus 2021 | 10:04
Bunda Ashanty dan Putra
tribunnews

Bunda Ashanty dan Putra

Rumah mantan anak asuhnya kebakaran, Ashanty ogah bantu walaupun Putra harap bantuan. Trauma di masa lalu jadi alasannya?

WIKEN.ID - Nama Muhammad Saputra alias Putra sempat menjadi perbincangan lantaran menjadi anak asuh Ashanty.

Kini Putra yang merupakan pedagang cilok ini kembali menjadi perbincangan usai 100 rumah semi pemanen di area Kampung Pemulung, Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan habis dilalap si jago merah.

Tak terkecuali rumah Putra.

Baca Juga: 11 Tahun Jadi Sahabat, Andre Taulany Mendadak Bongkar Sifat Sule yang Bikin Jengkel Hingga Membuatnya Dendam: Ga Mau Ngalah Orangnya!

Ashanty yang mendengar kabar tersebut merasa iba dan kasihan namun ia trauma memberikan bantuan lantaran permasalahan di masa lalu.

Dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi via Tribun Wow, Putra terang-terangan ingin dibantu oleh Ashanty meskipun dia sadar diri bahwa ia sudah pernah menyakiti hati istri Anang Hermansyah ini.

"Ya pinginnya sih ngebantu buat ekonomi keluarga sini lagi," ujar Putra.

"Kalau bunda benci sama Putra, jangan mandangnya Putra, mandangnya warga sini."

Baca Juga: Alami Hidung Tersumbat, Pria Ini Lupa Pernah Masukkan Uang Koin ke Hidungnya Saat Usia 6 Tahun, Baru Terbongkar 53 Tahun Kemudian!

Putra mencoba untuk mengiba dan memohon pada Bunda Ashanty agar mengasihani warga kampung pemulung lain yang juga menjadi korban kebakaran ini.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest