Follow Us

Dikenal Sebagai Komedian Senior dan Politikus, Eko Patrio Justru Sebut Dirinya Tak Punya Wibawa di Rumah karena Kelakuan Anak-anaknya

Agnes - Jumat, 06 Agustus 2021 | 14:08
Eko Patrio
Instagram @ekopatriosuper

Eko Patrio

Dikenal sebagai komedian senior dan politikus, Eko Patrio justru sebut tak beribawa di rumah lantaran kelakuan anak-anaknya

WIKEN.ID - Tak hanya sukses sebagai komedian senior, Eko Patrio juga dikenal sebagai politikus.

Ia bahkan sudah menduduki jabatan anggota DPR selama 3 periode.

Disegani ketika di luar rumah, Eko Patrio justru mengakui kehidupannya di rumah sering dibuat malu oleh istri dan anak-anaknya.

Ia menyebut bahwa di rumah ia menjadi figur yang tidak berwibawa.

Baca Juga: Selalu Umbar Kemesraannya hingga Kehidupan Pribadinya, Psikolog Ini Angkat Suara demi Atta dan Aurel Hermansyah, Kenapa?

"Ya itu sebagai bentuk kedekatan saya bersama keluarga," kata Eko Patrio ketika ditemui di Ekomando Entertaiment, di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, belum lama ini didampingi anaknya, Nayla Ayu.

Pria 50 tahun itu menyebutkan, perlakuan istri dan anak-anak membuatnya membuang jauh-jauh titlenya sebagai politikus dan juga artis.

"Pernah waktu itu anak saya becandanya kurang ajar. Bapaknya dijadiin mainan, dilatahin segala macem, padahal bapaknya wibawa banget loh," ucapnya seraya tertawa.

Baca Juga: Kini Baru Seumur Jagung Menikah, Atta Halilintar Keluhkan Sikap Aurel Hermanyah hingga Lapor ke Krisdayanti

"Iya becandanya kayak gitu," timpal Nayla Ayu.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest