Follow Us

Pindah ke Belanda, Mantan Artis FTV Ini Alami Depresi hingga Ingin Lompat dari Apartemen, Kini Berubah Usai Tekuni Hobi Memasak untuk Pesanan Tetangga

Agnes - Kamis, 05 Agustus 2021 | 17:43
Nanda Gita depresi hingga nyaris akhiri hidup
Tribun Makassar - Tribunnews.com

Nanda Gita depresi hingga nyaris akhiri hidup

Hijrah ke Belanda, mantan artis FTV ini sebut ingin lompat dari apartemen hingga harus bekerja di katering demi penuhi kebutuhan hidup

WIKEN.ID - Mantan artis FTV, Nanda Gita, memutuskan untuk pindah ke Belanda.

Di negara tersebut, ia sempat menceritakan pengalaman pahit yang dialaminya.

Sebelumnya, ia dikenal sebagai artis FTV dan sinetron, salah satunya membintangi sinetron ABG Jadi Manten.

Kini ia dan keluarga kecilnya tinggal di Utrecht, Belanda.

Mengungkapkan pengalaman pahitnya tinggal di negeri orang, Nanda Gita mengungkapkannya di kanal Youtubenya yang diunggah pada (25/10/2018) silam.

"Aku hidup dengan bipolar disorder tipe 2, dimana aku hidup dengan mood swing yang cukup ekstrem. Yang terjadi sama aku saat ini adalah aku butuh pertolongan.

Baca Juga: Bak Tak Kapok Jadi Buah Bibir Gegara Skandalnya Bareng Ariel NOAH, Cut Tari Ternyata Pernah Digosipkan Dekat dengan Bos Televisi Ini, Siapa?

Aku nggak baik-baik aja, karena aku ngerasa sangat moody, sensitif, cepat tersinggung, nangis tanpa ada sebab yang jelas." ujar Nanda Gita, dalam video vlognya yang berjudul VLOG8 MENTAL'S HEALTH SERVICE DI BELANDA TERRIBLE :(( CURHAT LANJUTAN TREATMENT BIPOLAR DISORDER, yang dilansir pada Kamis(29/7/2021).

"Jujur aja bukannya aku mendramatisir, tapi waktu itu memang aku ada pikiran untuk bunuh diri karena hidup gue di sini kayak gagal.

Nanda pun mengaku butuh psikiater namun di Belanda harus melalui pengantar dari dokter umum.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest