Follow Us

Alami Kelainan Hipospadia Saat Dilahirkan, Aprilia Manganang Kini Dipastikan Sebagai Laki-laki dan Ucap Syukur Usai Jalani Operasi

Agnes - Rabu, 10 Maret 2021 | 09:30
Aprilia Manganang awalnya dikenal sebagai wanita, tapi kini dinyatakan pria.
instagram

Aprilia Manganang awalnya dikenal sebagai wanita, tapi kini dinyatakan pria.

Kini dipastikan sebagai laki-laki, Aprilia Manganang ucap syukur usai mejalani operasi tahap pertama perubahan jenis kelamin

WIKEN.ID - Aprilia Manganang, mantan atlet voli putri Indonesia, tiba-tiba menjadi pembicaraan.

Ia menyampaikan ucapan syukur usai melakukan corrective surgery tahap pertama perubahan jenis kelamin perempuan ke laki-laki.

Hal itu diungkapkan Aprilia Manganang dalam konferensi pers bersama Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) TNI, Jenderal Andika Perkasa, pada Selasa (9/3/2021) sore WIB seperti dilansir dari tribunnews.

Pada konferensi pers tersebut, Aprilia Manganang memberikan keterangan secara virtual dari RSPAD Gatot Subroto.

Baca Juga: Belum Juga Dapat Restu dari Sang Ayah, Kali Octaranny Panik Lantaran Takut Pernikahannya Batal Lagi, Ibunda Vicky Prasetyo: Ada Kita Semua

Aprilia Manganang saat ini sedang dirawat di RSPAD Gatot Subroto setelah menyelesaikan corrective surgery tahap pertama tersebut.

Dalam waktu dekat, Aprilia Manganang kembali naik meja operasi sebagai tahapan terakhir dari proses perubahan jenis kelaminnya.

Ketika hadir dalam konferensi pers virtual, Aprilia Manganang terlihat sehat dan sesekali menampakkan senyum ke kamera.

Aprilia Manganang di ruang perawatan didampingi oleh kedua orang tuanya, yakni Akip Zambut Manganang dan Suryati Bori Lano.

Baca Juga: Teddy Ngotot Minta Uang Rp 750 Juta ke Rizky Febian, Putri Delina Justru Pilih Bungkam, Sepakat Tempuh Jalur Hukum?

Editor : Wiken

Baca Lainnya

Latest