Follow Us

Sudah Pamer Kertas Lamaran Bertuliskan Nama Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Masih Rahasiakan Tanggalnya: Takutnya Ada Gimana-gimana..

Hafidh - Selasa, 09 Maret 2021 | 15:20
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Instagram @aurelie.hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Sudah Pamer Kertas Lamaran Bertuliskan Nama Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Masih Rahasiakan Tanggalnya: Takutnya Ada Gimana-gimana..

WIKEN.ID - Persiapan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah nampaknya hampir rampung.

Keduanya nampak sibuk dengan mengunjungi beberapa tempat yang bakal menjadi venue pernikahannya nanti.

Selain itu, Keduanya juga mempersiapkan acara lamara yang dilakukan sebelum pernikahan.

Hal itu terungkap dalam tayangan Instagram story Atta Hallilintar, dia memamerkan kertas lamaran yang diberikan kepada keluarga Aurel.

Baca Juga: Padahal Bisnisnya Berceceran Sana Sini, Luna Maya Ngaku Saldo Rekeningnya Tinggal Rp 89 Ribu, Langsung Digoda Deddy Corbuzier: Telfon Om Dong..

Di surat itu terlihat nama dua keluarga calon mempelai pria dan wanita, yaitu Atta dan Aurel.

Namun nama penulisan di kertas lamaran itu jadi buat salah fokus.

Karena dalam kertas tersebut ada nama ibu sambung Aurel yakni Ashanty, dan ibu yang melahirkan Aurel, yakni Krisdayanti.

"LAMARAN. Aureli Hermansyah (Aurel) putri tercinta dari Bpk. Anang Hermansyah & Ibu Ashanty, anak dari Ibu Krisdayanti."

Baca Juga: Nggak Cuma Wanita yang Klepek-klepek, Ternyata Pesona Ariel NOAH Juga Pernah Buat Desta Jatuh Hati: Posternya Gue Turunin dari Kamar Mandi!

"Muhammad Attamimi Halilintar (Atta), putra dari Bpk. Halilintar Anofial Asmid dan Ibu Lenggogeni Faruk," tulis nama yang tertera di surat lamaran.

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest