Follow Us

Sudah Empat Kali Diberi Kesempatan Bertobat, Nissa Sabyan Tetap Kekeuh Jalani Hubungan Dengan Suami Orang: Cukup Melepaskan Abang Saya

Pipit - Minggu, 21 Februari 2021 | 14:20
Nissa Sabyan jadi orang ketiga
Kolase

Nissa Sabyan jadi orang ketiga

Sudah Empat Kali Diberi Kesempatan Bertobat, Nissa Sabyan Tetap Kekeuh Jalani Hubungan Dengan Suami Orang: Cukup Melepaskan Abang Saya

WIKEN.ID - Usai perselingkuhannya terungkap, Nissa Sabyan menjadi bulan-bulanan banyak orang.

Bahkan keluarga Ayus Sabyan sudah berkali-kali meminta Nissa Sabyan untuk mengakhiri hubungan keduanya.

Fadhila Nova, adik kandung Ahmad Fairuz atau Ayus, meminta Nissa Sabyan untuk tobat menjadi orang ketiga dalam rumah tangga kakaknya.

Baca Juga: Makin Panas! Usai Ketahuan Selingkuh Sejak 2 Tahun Lalu, Kini Nissa Sabyan dan Ayus Dituding Sudah Nikah Siri, Benarkah?

Buntut dari perselingkuhan ini bahkan banyak warganet yang membela Nissa Sabyan dan menuduh istri Ayus, Ririe Fairus, hanya pansos.

Hingga saat ini, Nissa Sabyan masih bungkam ketika perselingkuhannya dengan Ayus terbongkar ke ranah publik.

Nova berpesan agar Nissa Sabyan segera melepaskan kakaknya kembali ke pangkuan istrinya, Ririe Fairus.

"Cukup melepaskan abang saya dan tidak jadi orang ketiga," kata Nova saat dihubungi, Jumat (19/2/2021) dilansir dari Kompas.com.

Tak tega melihat Ririe Fairus yang justru disudutkan warganet, Nova juga akhirnya membongkar cerita asli dari perselingkuhan kakaknya dengan Nissa Sabyan.

Baca Juga: Harta Duniawinya Seakan Tak Habis-habis, Raffi Ahmad dan Nagita Slavia Terciduk Santap Makanan Berlapis Emas di Andara: Emas 24 Karat!

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest