Follow Us

Makin Panas! Usai Ketahuan Selingkuh Sejak 2 Tahun Lalu, Kini Nissa Sabyan dan Ayus Dituding Sudah Nikah Siri, Benarkah?

Hafidh - Minggu, 21 Februari 2021 | 13:00
Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan
https://www.instagram.com/sabyan_gambus/

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan

Makin Panas! Usai Ketahuan Selingkuh Sejak 2 Tahun Lalu, Kini Nissa Sabyan dan Ayus Dituding Sudah Nikah Siri, Benarkah?

WIKEN.ID - Baru-baru ini publik digemparkan dengan perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, keyboardis band Sabyan Gambus.

Bahkan kini rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus diambang perceraian.

Diketahui Ririe Fairus sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama pada 27 Januari 2021 lalu.

Sayangnya, hingga masalah ini viral dan jadi sorotan, pihak Nissa Sabyan belum berkomentar apapun terkait isu miring yang menyangkut dirinya.

Baca Juga: Disimpan Rapat Selama 12 Tahun, Al Ghazali Akhirnya Ungkap Jeritan Hatinya saat Ahmad Dhani dan Maia Estianty Bercerai: Jangan Ulangi Lagi!

Rumor yang berkembang adalah bahwa Nissa dan Ayus sudah sudah menjalani hubungan terlarang itu sejak 2 tahun yang lalu.

Bahkan baru-baru ini beredar rumor terbaru yang menyatakan bahwa Ayus dan Nissa Sabyan diam-diam sudah melakukan pernikahan siri.

Dilansirdari GridPop.ID, rumor nikah siri itu berhembus usai sebuah tangkap layar DM Instagram dari seseorang yang mengaku sepupu dari mantan vokalis Sabyan Gambus, Anisa Rahman beredar di akun gosip Instagram.

Dalam percakapan itu, terungkap bahwa Nissa dan Ayus Sabyan memang sudah lama menjalin cinta bersama.

Baca Juga: Karier Nissa Sabyan Dipertanyakan Usai Tudingan Dirinya Jadi Pelakor, Denny Darko Bongkar Prediksinya: akan Selesai Cuma Gara-gara Ini

Mirisnya, sosok yang mengaku sepupu Annisa Rahman itu menyebutkan bahwa Nissa Sabyan telah menikah siri dengan suami Ririe Fairus.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest