Follow Us

Dulu Banting Tulang Bantu Orang Tua Jualan Ayam Hingga Jadi Menantu Presiden, Intip Tampilan Selvi Ananda yang Tetap Cantik Tanpa Balutan Makeup!

Hafidh - Rabu, 16 Desember 2020 | 08:00
Selvi Ananda
instagram.com/opentripwithypop via pop.grid.id dan Instagram/janethes_story

Selvi Ananda

Dulu Banting Tulang Bantu Orang Tua Jualan Ayam Hingga Jadi Menantu Presiden, Intip Tampilan Selvi Ananda yang Tetap Cantik Tanpa Balutan Makeup!

WIKEN.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Selvi Ananda?

Ya, Selvi Ananda mulai dikenal publik semenjak menikah dengan putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Ya, menjadi seorang menantu presiden membuat kehidupan Selvi Ananda semakin menjadi sorotan publik.

Seperti diketahui, sebelum dinikahi Gibran Rakabuming Raka pada 11 Juni 2015, sosok Selvi Ananda tak begitu dikenal publik.

Baca Juga: Ramalannya Mbak YouTepat Sasaran, Terungkap Ternyata Teddy Diam-diam Sudah Lakukan Hal Ini Padahal Konflik Harta Warisan Lina Jubaedah Belum Selesai!

Sebelum menjadi mantu presiden, Selvi rupanya kerap banting tulang dan membantu orang tuanya lo.

Diketahui, Selvi Ananda adalah anak seorang masyarakat biasa yang berprofesi sebagai pedagang, bahkan masih mengontrak rumah untuk tempat tinggalnya.

Orang tuanya mendirikan warung makan 'Warung Bu Tin' yang terletak di kawasan strategis Galabo, Solo sejak tahun 2008 lalu.

Warung makan ini menyajikan berbagai menu makanan, mulai olahan bebek, ayam hingga lele.

Baca Juga: Selalu Terlihat Dekat, Ashanty dan Aurel Hermansyah Tiba-tiba Cekcok karena Arsy, Anang Sampai Harus Menengahi: Sayangnya Salah

Kini penampilan Selvi Ananda yang sederhana kerap menuai pujian dari netizen, karena tetap terlihat cantik dan nggak berlebihan.

Source : Stylo.ID

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest