Follow Us

Bakal Jadi Ibu Wali Kota Solo, Intip Penampilan Selvi Ananda saat Dampingi Gibran Rakabuming Nyoblos ke TPS, Pakai Tas dan Sepatu Seharga Rp 18 Juta!

Hafidh - Selasa, 15 Desember 2020 | 11:00
Tampilan Selvi Ananda saat Nyoblos di TPS
instagram.com/jimboengtoekangphoto

Tampilan Selvi Ananda saat Nyoblos di TPS

Bakal Jadi Ibu Wali Kota Solo, Intip Penampilan Selvi Ananda saat Dampingi Gibran Rakabuming Nyoblos ke TPS, Pakai Tas dan Sepatu Seharga Rp 18 Juta!

WIKEN.ID - Belum lama ini masyarakat Indonesia selesai melakukan pesta demokrasi.

Tepat pada Rabu (9/12/2020), digelar Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2020 yang dihelat secara serempak di berbagai kota dan kabupaten.

Salah satu daerah yang menggelar Pilkada 2020 ialah Kota Surakarta atau Solo yang bersiap untuk memilih wali kota serta wakil wali kota mereka untuk 5 tahun ke depan.

Pada pemilu kali ini, putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka maju sebagai calon wakil wali kota Solo.

Baca Juga: Ngaku Sudah Temukan Pengganti Gisella Anastasia, Kini Model Seksi Ini Kepergok Unggah Foto Lagi Cium Mesra Gading Marten, Resmi Berpacaran?

Sontak saja publik pun langsung menyoroti Gibran Rakabuming dan sang istri, Selvi Ananda saat menyambangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk nyoblos.

Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda diketahui mencoblos di TPS Kampung Tirtoyoso, Jalan Kasuari No 3, Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo pada Rabu (09/12/2020).

Menariknya, saat pemilihan itu, penampilan Selvi Ananda justru menjadi sorotan masyarakat.

Ya, calon ibu wali kota ini memang kerap tampil sederhana nan anggun dengan busana yang dikenakannya.

Baca Juga: Kariernya Terpuruk Usai Tersandung Kasus Video Asusila 10 Tahun Silam, Luna MAya Ngaku Honornya Turun Hingga 70 Persen: Kayak Nggak Dianggap!

Termasuk saat nyoblos di TPS, tampilan Selvi Ananda ini pun menarik untuk dibahas.

Source : Stylo.ID

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest