Follow Us

Aktifkan Energi Positif di Rumah dengan Air ala Feng Shui

Alfa - Sabtu, 24 Oktober 2020 | 20:40
iLUSTRASI AQUARIUM DI DALAM RUMAH
https://www.ofdesign.net

iLUSTRASI AQUARIUM DI DALAM RUMAH

WIKEN.ID - Akuarium, fountain, dan berbagai fitur air kerap ditambahkan di dalam ruangan. Jika dilihat dari sisi feng shui, elemen air ternyata dapat mengaktifkan energi.

Baca Juga: Ingin Tidur Dengan Energi Positif, Coba Atu dan Tata Kamar Tidur Ala Fengshui, Ini Panduannya

Baca Juga: inilah Update Terbaru Zona Merah di Wilayah Indonesia Akhir Oktober 2020 Ini, Waspada Saat Berpergian

"Air itu adalah salah satu aktivator," kata Erwin Yap, seorang praktisi feng shui. "Air itu adalah salah satu material yang selalu bergerak sehingga bisa menggerakkan dan mengaktifkan chi."

Penempatan air di satu tempat di dalam ruangan dapat memberikan efek positif dan negatif. Jika air ditempatkan di tempat dengan energi chi yang buruk, energi chi tersebut akan diaktifkan dan semakin kuat. Hal yang sama juga terjadi pada energy positif.

Baca Juga: Pernah Takluk dalam Dekapan Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik Ngaku Alasannya Bisa Dibutakan Cinta Sang Mantan Tunangan yang Telah Menipunya

Baca Juga: Pernikahan Viral, Kakek 71 Tahun di Subang Nikahi Perawan Berusia 18 Tahun, Netizen Syok Lihat Seserahannya, Diangkut Pakai 2 Mobil!

Elemen air yang dimaksud di sini tidak hanya akuarium dan air mancur. Bahkan air yang ada di dalam dispenser juga merupakan aktivator energi.

Dalam penempatan elemen air ini, tidak ada patokan khusus. Akan tetapi, Anda dapat melakukan percobaan penempatan elemen air yang ada di rumah Anda.

Anda dapat meletakkan air di salah satu sudut ruangan. Jika ternyata keadaan atau kehidupan Anda membaik, berarti energi yang diaktifkan adalah energi positif. Akan tetapi, jika hal buruk terjaacdi, pindahkan elemen air tersebut. (*)

Baca Juga: Adit Jayusman Disebut Pria Langka, Nyai Nikita Mirzani Bongkar Sosok Calon Suami Ayu Ting Ting: Kalau Udah Kedengeran di Kuping Gue Pasti Buruk

Editor : Alfa

Baca Lainnya

Latest