Follow Us

Pernah Takluk dalam Dekapan Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik Ngaku Alasannya Bisa Dibutakan Cinta Sang Mantan Tunangan yang Telah Menipunya

Pipit - Sabtu, 24 Oktober 2020 | 13:30
Zaskia Gotik
www.instagram.com/zaskia_gotix

Zaskia Gotik

Pernah Takluk dalam Dekapan Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik Ngaku Alasannya Bisa Dibutakan Cinta Sang Mantan Tunangan yang Telah Menipunya

WIKEN.ID - Kini bahagia dengan suaminya dan calon anak di dalam kandungannya, Zaskia Gotik memang pernah hampir menikah namun gagal dengan Vicky Prasetyo.

Awalnya Zaskia Gotik memang terbuai dengan segala ucapan manis mantan tunangannya, Hendrianto alias Vicky Prasetyo.

Tapi setelah kebohongan Vicky terbongkar dan semua sikap burunya terungkap, Zaskia pun merasakan sakit hati.

Baca Juga: Pilih Berpisah dan Pindah ke Bali, Jessica Iskandar Akhirnya Bongkar Alasan putus dengan Richard Kyle Usai Didesak Nia Ramadhani: Capek!

"Paling parah lah sakit hati ini. Niat Neng mau benar, eh dibalas kebohongan orang," ujar Zaskia dalam wawancara di Studio Epicentrum, ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2013) dilansir dari Kompas.com.

"Wanita mana yang ngerasain semua ini setelah lamaran muncul berita kayak gitu. Awalnya enggak percaya sampai orangtua jelasin juga awalnya enggak percaya karena tertutup rasa cinta. Semakin banyak yang jelasin nunjukin banyak hal, akhirnya sadar kalau Neng salah," lanjutnya.

Sehari setelah acara pertunangannya di Hotel Kempinski, Jakarta, Minggu (1/9/2013), Zaskia akhirnya memutuskan hubungannya dengan Vicky.

Alasannya lantaran ia merasa dipermainkan oleh Vicky.

Zaskia mendapat informasi kalau Vicky ternyata seorang pria beristri yang sering mempermainkan wanita.

Baca Juga: Kerap Pamer Kemesraan, Sule Ketangkap Basah Sedang Marah Gegara Lihat Nathalie Holscher Nekat Lakukan Hal Ini pada Pria Lain

"Untungnya Neng belum sampai ke pernikahan. Baru lamaran dan belum sampai ada ikatan suami istri. Berarti Allah masih sayang Neng," tutur Zaskia.

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest