Follow Us

Wajib diketahui, Ini Caranya Pasangan Berkelit dan Modus Menyembunyikan Pesan Whatsapp Dengan Selingkuhannya

Alfa - Jumat, 23 Oktober 2020 | 17:00
Ilustrasi aplikasi Whatsapp
unsplash.com

Ilustrasi aplikasi Whatsapp

WIKEN.ID - Ada banyak orang di dunia ini yang memilih berselingkuh meski sudah memiliki kehidupan rumah tangga atau asmara yang membahagiakan.

Baca Juga: Bantah Isu Teman Makan Teman, Syahrini Malah Kepergok Mampir ke Apartemen Mewah Milik Reino Barack Sebelum Menikah

Serasa tak juga cukup, orang-orang ini memutuskan untuk mencari kepuasan baru dengan menjalin hubungan lain atau berselingkuh.

Hal ini tentu saja menimbulkan pertanyaan, mengapa orang-orang seperti ini benar-benar selingkuh? Beberapa dari mereka bahkan terus membangun hubungan tak sehat itu setelah tertangkap tangan, bahkan di hadapan konsekuensi yang sangat tidak diinginkan seperti perceraian, kehilangan kontak orangtua, kehilangan kedudukan sosial, dan sejenisnya.

Baca Juga: Padahal Masih dalam Suasana Bulan Madu dengan Taqy Malik, Sherel Thalib Mendadak Unggah Posting Konflik Rumah Tangga, Singgung Soal Egois dan Emosi, Ada Apa Nih?

Dalam sebuah laporan Psychology Today, relationship expert sekaligus terapis asal Amerika Serikat (AS), Robert Weiss Ph.D., MSW, secara khusus membahas soal hal-hal yang bisa membuat seorang pria berselingkuh.

Alasan pria berselingkuh Weiss menyatakan para pria sebenarnya bisa memilih untuk tidak berselingkuh.

Baca Juga: Padahal 20 Tahun Dimadu dan Rela Membagi Cinta, Sambil Menangis Istri Sah Nurdin Rudyhtia Bersedih Sang Suami Diceraikan Nita Thalia: Sayang Saja Sudah Puluhan Tahun

Pasalnya, mereka masih memiliki pilihan untuk berupaya menyesaikan masalah dengan pasangan, termasuk melakukan terapi bersama ataupun berpisah apabila memang hubungannya sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Meski begitu, ada saja pria yang tetap berselingkuh dari pasangannya. Weiss mengutarakan, segala macam dinamika dapat berperan dalam keputusan pria untuk terlibat dalam perselingkuhan.

Namun, pada umumnya, pilihannya untuk berselingkuh atau menipu pasangan didorong oleh satu atau lebih faktor seperti emahaman yang rendah soal komitmen Tak cukup dewasa dan tidak memiliki pemahaman yang baik komitmen menjadi salah satu yang bisa membuat pria berselingkuh.

Baca Juga: Sidak Rumah Soleh Solihun, Andre Taulany Ngakak Saat Lihat Benda Ini di Tengah Dapur Anggota Klub Motornya: Gue Beliin Buat Soleh Entar Ulang Tahun!

Editor : Alfa

Baca Lainnya

Latest