Follow Us

Buka Suara di PengadilanSelalu Diaitkan Sebagai Selingkuhan Adik Mantan Gubernur Karena Terima Banyak Benda Mahal, Artis Ini Akhirnya

Pipit - Jumat, 13 Maret 2020 | 12:30
Jennifer Dunn saat ditemui Grid.ID di kawasan Jakarta Pusat pada Kamis (12/3/2020).
Grid.ID/ Anggita Nasution

Jennifer Dunn saat ditemui Grid.ID di kawasan Jakarta Pusat pada Kamis (12/3/2020).

WIKEN.ID - Selalu dikait-kaitkan sebagai selingkuhan Tubagus Chaeri Wardana dulu, akhirnya Jennifer Dunn buka suara.

Dirinya disebut-sebut menerima banyak pemberian dari Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan yang merupakan adik dari mantan Gubernur Banten.

Jennifer Dunn mengaku dirinya pernah bekerja sebagai publik relation di bisnis karaoke 'Flame' milik terdakwa Wawan di kawasan Kuningan, Jakarta.

Hal itu dikatakan Jennifer saat dihadirkan sebagai saksi dalam sidang lanjutan kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) di pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, dengan terdakawa Wawan, Kamis (12/3/2020) dilansir dari Tribunnews.

Baca Juga: Dinikahi Bangsawan Bali, Rumah Happy Salma Justru Jauh dari Kata Mewah, Kandang Ayam di Taman Belakang Jadi Sorotan

Baca Juga: Tak Butuh Waktu Lama, Usai Video Pelecehannya Viral dan Dicari-cari, Oknum Driver Ojol Ini Akhirnya Ditangkap di Rumahnya

Menurut Jennifer tugasnya sebagai PR yakni mempromosikan tempat karaoke milik Wawan dan mengundang tamu sebanyak-banyaknya.

Tugas itu membuatnya harus bekerja hingga larut malam. Hal inilah yang membuat Wawan memberikan mobil Toyota Alphard Vellfire kepada Jennifer.

"Jadi kenapa saya diberikan kendaraan, karena itu sebagai alat transportasi. Karena saya bekerja waktu itu malam, baru selesainya itu malam," kata Jennifer saat bersaksi dalam persidangan kasus TPPU Wawan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (12/3/2020).

Selain mobil, Jennifer mengaku pernah mendapat kartu kredit dengan limit 50 juta. Fasilitas tersebut digunakan untuk membeli kosmetik dan tiket konser.

Dalam Surat dakwaan Jennifer Dunn disebut menerima mobil Toyota Alphard putih berpelat nomor B 510 JDC dari Wawan. Mobil tersebut dibeli Wawan pada 6 Juli 2013 dengan harga Rp 910 juta secara tunai.

Editor : Pipit

Latest