Follow Us

Menata Ranjang dan Jendela Kamar Tidur ala Ilmu Fengshui

Alfa - Sabtu, 17 Oktober 2020 | 08:00
Letakkan ranjang di area Yin dimana posisinya tidak langsung berhadapan dengan bukaan Jendela.
http://decorcharm.com

Letakkan ranjang di area Yin dimana posisinya tidak langsung berhadapan dengan bukaan Jendela.

WIKEN.ID - Ranjang besar dengan rangka kayu ini diletakkan menempel dinding, baik sisi kepala ranjang maupun sisi kanannya.

Akses yang bisa dilalui saat Anda akan tidur adalah dari sisi kiri ranjang. Headboard ranjang cukup besar hingga menutupi bagian bawah jendela yang diletakkan tepat sejajar dengan ranjang.

Baca Juga: Lama Tak terkihat Wara Wiri di DUnia panggung HIburan, Ternyata Penyanyi Wanita dn Pemain ilmTante Amerika ini Mengaku ENGAKU eNEK DAN Fokus Kesehatan

Sementara untuk tambahannya, pada sisi ranjang diletakkan side table coklat berlapis HPL dengan lampu meja dan pot bunga kecil di atasnya.

Baca Juga: Bak Mulutmu Harimaumu, Usai Koar-koar Tentang Hubungan Rahasia Incess dengan Pengusaha, Penyanyi Dangdut Ini Ungkap Keluarganya di Kampung Ketakutan Usai Dilaporkan Syahrini Ke Polisi

Posisi ranjang yang demikian dirasa kurang baik menurut fengshui.

Baca Juga: Inilah Kelanjutan Nasib Wanita yang terjrMembentak PolisiWilayatul Hisbah dan satpol PPdan Mengaku Istri Jaksa saat Ditegur Tak Memamakai Masker , Videonya Viral

Penataan letak ranjang harus seimbang bagian kanan dan kirinya. Jangan sampai salah satu bagian tertutup aksesnya. Baiknya ranjang diletakkan menempel pada dinding tepat pada tengah ruang.

Lalu bagaimana dengan jendela besar di atasnya?

Baca Juga: Tak Sadari Apa yang Ada di Hadapannya, Dua Wanita Ini Terobos Kawat Berduri Hingga Nyangkut dan Buat Orang-orang Panik, Akhirnya Terpaksa di Bawa Ke Tempat Ini!

Letakkan ranjang di area Yin dimana posisinya tidak langsung berhadapan dengan bukaan Jendela.

Editor : Alfa

Baca Lainnya

Latest