Follow Us

Bak Mulutmu Harimaumu, Usai Koar-koar Tentang Hubungan Rahasia Incess dengan Pengusaha, Penyanyi Dangdut Ini Ungkap Keluarganya di Kampung Ketakutan Usai Dilaporkan Syahrini Ke Polisi

Pipit - Jumat, 16 Oktober 2020 | 17:35
Lia Ladysta jadi tersangka pencemaran nama baik
Tribun Medan - Tribunnews.com

Lia Ladysta jadi tersangka pencemaran nama baik

Mulutmu Harimaumu, Lantang Sebut Hubungan Rahasia Incess dengan Pengusaha, Penyanyi Dangdut Ini Ungkap Ketakutan Usai Dilaporkan Syahrini Ke Polisi

WIKEN.ID - Buntut dari perkataan Lia Ladysta menjadi panjang.

Usai pengakuannya tentang hubungan Syahrini dengan seorang pengusaha terlontar dari mulutnya, ia harus menerima kenyataan pahit.

Bak mulutmu harimaumu, penyanyi dangdut ini dilaporkan oleh Incess karena dugaan pencemaran nama baik.

Baca Juga: Lagi Asik Quality Time Bersama Sang Incess, Tiba-tiba Saja Reino Barack Alami Kecelakaan, Syahrini: Gak Sanggup Mba!

Lia Ladysta pun mengungkap bahwa keluarganya merasa takut saat tahu ia sedang menghadapi kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Syahrini ini.

Menurut dia, keluarganya di kampung halaman terus menanyakan perkembangan kasus tersebut kepadanya.

"Cuma ya keluarga aja sih yang takut. Semuanya di kampung. 'Itu gimana ndok?', orangtuaku sudah enggak ada sih, cuma ya saudara aja," kata Lia seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (16/10/2020).

Sampai ke Persidangan Sementara perempuan kelahiran April 1984 itu menegaskan, ia tidak memanfaatkan momen kepopuleran kasus ini untuk mendapatkan keuntungan.

Lia berujar, yang ia inginkan saat ini adalah kasus dugaan pencemaran nama baik tersebut segera selesai dan tak sampai masuk ke ranah persidangan.

Baca Juga: Jadi Penyanyi Dangdut Muda Terkaya, Siapa Sangka Ada Peran dari Ivan Gunawan Soal Make Up Lesti Kejora

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest