Follow Us

Meradang Emosi Pergoki Istrinya Bugil Bersama Pria Lain, Seorang Pria Langsung Mengambil Celurit

Alfa - Rabu, 14 Oktober 2020 | 10:10
Ilustrasi
freepik

Ilustrasi

WIKEN.ID -Hati suami mana yang tak emosi melihat istrinya berada di dalam satu kamar dengan pria lain dalam keadaan bugil.

Seorang pria di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, berinisial AS (32), warga Kedungdoro, Kecamatan Kunir, pun tak kuasa menahan emosi gelap mata dengan membacok tetangganya sendiri S (42), dengan menggunakan celurit.

Baca Juga: Adu banteng, Kijang Innova Lawan toyota All New Rush, Ini yang Terjadi Setelahnya

Akibatnya, korban mengalami luka yang cukup serius pada bagian kepala dan tangan. Peristiwa itu terjadi di rumah kontrakan pelaku di Desa Kabuaran, Kecamatan Kunir, yang lokasinya merupakan eks lokalisasi, Senin (13/10/2020).

Dikutip dari Surya.co.id, peristiwa pembacokan itu berawal saat pelaku yang baru pulang dari mencari rumput mendengar suara laki-laki dari dalam kamarnya.

Baca Juga: Pingsan saat Jadi Host hingga Harus Dilarikan ke Rumah Sakit, Unggahan Lesti Kejora Menjadi Sorotan

Baca Juga: Reino Barack Jawaban Atas Doa Syahrini Sampai Tanah Suci, Mbah Mijan Terawang Rumah Tangganya Dibayangi Kartu Karma: Aura Merah Mudanya Makin Pekat

Karena penasaran, ia lantas membuka pintu kamar.

Namun, betapa terkejutnya AS melihat istrinya tanpa busana di kamar bersama dengan korban.

"Saya pulang cari rumput kok dengar ada suara laki-laki dari dalam kamar, saya dobrak lihat istri saya dalam keadaan telanjang sama orang lain," kata AS, Selasa (13/10/2020), dikutip dari Surya.co.id.

Baca Juga: Hubungannya dengan Ariel Noah Diungkap Luna Maya, Pevita Pearce Malah Kepergok Liburan Ke Bali Bareng Mantan Pacar Maudy Ayunda, Sudah Putus??

Halaman selanjutnya.....

Editor : Alfa

Baca Lainnya

Latest