Follow Us

Gak Mau Rugi, Pasangan Ini Minta Tamu Pernikahan Mereka Santap Makanan Sesuai Nominal Uang di Amplop hingga Dijuluki Pengantin Norak

Agnes - Minggu, 04 Oktober 2020 | 14:15
Ilustrasi pernikahan.
Freepik

Ilustrasi pernikahan.

Gak mau rugi, pasangan ini minta tamu pernikahan mereka santap makanan sesuai nominal uang di amplop

WIKEN.ID - Menyelenggarakan pesta pernikahan, salah satu yang harus diperhatikan adalah tercukupnya makanan untuk para tamu.

Para tamu memang dibebaskan memilih makanan yang mereka sukai.

Namun, hal berbeda justru datang dari pesta pernikahan yang terjadi di Amerika Serikat ini.

Sebuah foto justru memperlihatkan undangan pernikahan yang mengharuskan tamu memilih hidangan sesuai uang yang ada di amplop mereka.

Melansir dari The Sun, Senin (21/9/2020), seorang pengantin wanita telah dikecam oleh warganet karena menawarkan makanan yang lebih enak kepada tamunya, tergantung pada jumlah uang tunai yang mereka berikan dalam amplop.

Baca Juga: Ngaku Sudah Move On, Pakar Mikro Ekspresi Justru Bongkar Kemarahan dalam DIri Luna Maya: Marah Atas Apa yang Terjadi

Bahkan, pengantin itu memberikan opsi premium untuk orang-orang tersayang yang mengeluarkan lebih dari 2.500 dolar AS (Rp 34,8 juta).

Parahnya lagi, sebelum resepsi pernikahan itu digelar, para tamu yang akan hadir harus menjawab menu apa yang diinginkan dan besaran isi amplop yang hendak diberikan.

Setelah memicu kemarahan di media sosial Facebook, foto undangan itu dibagikan ke dalam forum Reddit.

Baca Juga: Kabar Duka Datang dari Personil Grup RAN, Ayahanda Nino Kayam Meninggal Dunia, Sang Manajer Tegaskan Bukan Karena Covid-19

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Wiken

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular