Follow Us

Berawal dari Foto dan Surat yang Viral, Inilah Nasib Bocah 10 Tahun Korban Kekerasan

Alfa - Kamis, 01 Oktober 2020 | 12:30
Ilustrasi kekerasan anak
https://medicalxpress.com

Ilustrasi kekerasan anak

WIKEN.ID - Bocah laki-laki berusia 10 tahun berinisial RFZ, anak dari pasangan DZ (34) dan MZ (33), menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga. Ia dianiaya oleh ayah kandungnya sendiri, DZ. Kekerasan itu dialami korban sewaktu tinggal bersama orangtuanya di Desa Terantang Manuk, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Provinsi, Riau. Dikutip dari Kompas.com kisah RFZ yang menjadi korban kekerasan ayahnya hingga diasuh Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko. Pada Minggu (27/9/2020) siang, DZ pulang dari bekerja melihat dua orang anaknya mengalami bengkak di mata kiri dan hidung merah.

Baca Juga: Suami Bersikeras untuk Segera Lakukan Cek USG Lagi, Ternyata Ini yang Terjadi pada Kandungan Zaskia Sungkar

Baca Juga: Paula Verhoeven Merinding Usai Menyadari Hal yang Ia Ungkapkan di Tahun 2017 Silam Jadi Kenyataan, Tentang Rumah Tangganya??

Dari pengakuan kedua anak yang masih kecil itu, mereka dipukul oleh RFZ yang merupakan kakaknya.

Tanpa berpikir panjang, pelaku mengambil sebuah tang yang berada di atas meja dan menjepit jari korban.

Baca Juga: Sering Blak-blakan Soal Urusan Ranjang, Nikita Mirzani Sebut Dirinya Tak Seliar Dugaan Orang, Bongkar Kapan Pertama Kali Hilang Keperawanan

"Pelaku menjepit jari kelingking korban sebelah kiri. Korban saat itu sudah menangis, namun pelaku masih menjepit jari kelingking dan jari manis korban pakai tang," kata Paur Humas Polres Pelalawan Iptu Edy Haryanto yang dikutip dari wawancara Kompas.com.

Baca Juga: Pantas Saja Para Mantannya Mundur Teratur, Ternyata Syarat Ini yang Harus Dipenuhi Jika Ingin Nikahi Nia Ramadhani, Apa Aja?

Tak sampai di situ, lanjut dia, pelaku mengaku mengambil sebuah kursi kayu dan memukulkan ke punggung anaknya sebanyak dua kali.

Setelah meletakkan kursi, pelaku kembali mengambil tang dan memukul wajah anaknya hingga terluka.

Baca Juga: Takut Naksir dengan Keseksian Luna Maya, Deddy Corbuzier Sampai Harus Blok Akun Instagram Mantan Ariel NOAH: Buat Gue, Lo Terlalu Menggoda!

Editor : Alfa

Baca Lainnya

Latest