Paula Verhoeven Merinding Usai Menyadari Hal yang Ia Ungkapkan di Tahun 2017 Silam Jadi Kenyataan, Tentang Rumah Tangganya??

Rabu, 30 September 2020 | 14:00
@baimwong

Nyaris Bikin Pegawainya Kena Bacok Golok, Baim Wong Dikeroyok Warga Kampung saat Ingin Lakukan Hal Baik Ini: Deg-Degan!

Paula Verhoeven Merinding Usai Menyadari Hal yang Ia Ungkapkan Tahun 2017 Silam, Tentang Baim Wong?

WIKEN.ID- Baim Wong dan Paula Verhoeven memang kini sering disebut-sebut sebagai pasangan yang sangat serasi.

Terlebih lagi kini mereka telah dikarunia seorang anak laki yang lucu.

Baim dan Paula memang kerap kali membagikan momen keduanya melalui youtube mereka.

Baca Juga: Sedih Rumah Tangganya Dua Kali Gagal dan Tak Berlanjut Ke Pelaminan dengan Ariel Noah, Sophia Latjuba Ngaku Cuma Ingin Jaga Anak dan Dikasih Uang Sama Suami: Gua Butuh Laki-laki!

Terlebih lagivideo keseharian mereka diYoutube sering kalimenjadi trending.

Namun siapa sangka jika Paula Verhoeven kini mengaku merinding usai menyadari pernah mengungkapkan hal ini.

Hal yang membuat Paula merinding ternyata lantaran iamenuliskan sesuatu yang malah jadi kenyataan.

Menikah dengan Baim Wong lewat masa pacaran yang singkat, Paula Verhoeven sampai tak habis pikir ketika menemukan lagi catatan kriteria calon suami yang ditulisnya tahun 2017.

Lewat vlog Daniel Mananta Network "Baim Wong suami yang sesuai dengan kriteria Paula!?" Paula menunjukkan catatan yang ia tulis sendiri tentang sosok pria idamannya untuk menjadi suami.

"Aku baru sadar beberapa bulan yang lalu, aku cek lagi tulisan yang aku foto di handphone, itu ada tulisan 'semoga bisa membantu orang lain yang membutuhkan'," ujar Paula, dikutip Jumat (14/8/2020).

Baca Juga: Walaupun Sembunyikan Muka Suami Barunya yang Duda Beranak Dua, Terkuak Sosok Asli Suami Meggy Wulandari, Punya Peran Penting di Pemerintahan?

Paula kemudian menunjukkan daftar yang sudah dia foto dan disimpan di ponsel. Terlihat dalam foto tersebut tertanggal 22 Agustus 2017.

"Nih, ada 11, bertanggung jawab, mapan, berkecukupan dan bisa membantu keluarga maupun orang-orang yang membutuhkan. Gila ga?" kata Paula.

Dalam daftar yang terdiri 11 kriteria itu, Paula memberlihatkan daftarnya, yang antara lain adalah jodoh yang seiman, baik dunia dan akhirat, dewasa dan bisa ngemong.

Sosok pria yang mencintai sepenuh hati dan setia, bisa memberi perasaan aman, tenang hati dan mengayomi.

"Aku nulis, sampai syok, sampai merinding beberapa bulan yang lalu aku bilang 'kok aku nulis gitu ya ternyata dapat gini juga'," sambung Paula.

Daniel Mananta yang mendengar cerita Paula sampai kehabisan kata-kata untuk menggambarkan bagaimana doa-doa Paula itu bisa dijawab dan dihadirkan sebagai jodoh Paula.

Baca Juga: Akui Hubungannya dengan Nathalie Holscher Lebih dari Pacaran, Sule Ungkap Rasa Sayangnya Pada Sang Kekasih: Mungkin Nanti Jadi Istri..

Baim yang baru tahu ada daftar itu kemudian membacanya dan hanya mengamini ucapan Daniel.

"Tapi percaya atau enggak, kalau kita emang bersandar sama Allah, aneh, kontan, melebih apa yang ekspektasi lagi," kata Baim.

(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sebelum Menikah dengan Baim Wong, Ini Kriteria Calon Suami Idaman Paula Verhoeven"

Editor : Pipit