Follow Us

Bejat! Bertamu ke Rumah Temannya Malah Tergoda Istri Tuan Rumah yang Sedang mandi dan Memperkosa,

Alfa - Senin, 07 September 2020 | 14:30
Ilustrasi korban pemerkosaan
freepik

Ilustrasi korban pemerkosaan

WIKEN.ID -Seorang pria berinisial ES (35) nekat memerkosa istri temannya yang sedang mandi. dIKUTIP DARI kOMPAS.COM, Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro mengatakan, pelaku telah ditangkap pada Sabtu (5/9/2020) sekitar pukul 21.00 WIB. "Pelaku ditangkap di sebuah warung," kata Guntur saat yang dikutip dari wawancara Kompas.com, Minggu (6/9/2020).

Baca Juga: Diduga karena Pengaruh Narkoba, Pria Ini Tega Berusaha Setubuhi Ibu Kandungnya Sendiri dan Todong Pistol Saat Korban Kabur

Pelaku sempat melawan kepada petugas saat penangkapan.

Ia menyerang petugas menggunakan sangkur.

ArtikeDia melawan dengan pisau sangkur.

Baca Juga: Diperkosa Ayah Tiri 2 Kali dalam Sepekan, Korban Hanya Bisa Menahan Rasa Sakit Hingga Melahirkan di Kamar Mandi

Tapi berhasil diamankan petugas," kata Guntur. Kronologi Insiden itu bermula ketika ES hendak bertamu ke rumah temannya.

Akan tetapi, temannya sedang tak berada di rumah, karena sedang bekerja di Merangin, Jambi. Saat pelaku tiba, istri temannya, IAP (19), sedang mandi. Rumah korban juga dalam keadaan sepi.

Baca Juga: Persiapan Rencana Pernikahan Sudah Matang, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Masih Terhalang Restu Krisdayanti: Aku Belum Kenal

Dari hasil pemeriksaan polisi, kejadian itu bermula saat pelaku berkunjung ke rumah temannya yang berlokasi di Kecamatan Betara. "Terlapor datang dengan maksud ketemu suaminya," kata Kasat Reskrim Polres Tanjabar, AKP Jan Manto dilansir dari Antaranews.

Namun, saat itu temannya diketahui tak ada di rumah karena sedang pergi bekerja di Merangin, Jambi. Mengetahui kondisi sepi, pelaku diketahui tetap nekat masuk ke rumah dan akhirnya melihat korban sedang mandi.

Mengetahui hal itu, pelaku langsung timbul niat jahat untuk memerkosanya. Pelaku saat itu lalu menarik korban keluar dari kamar mandi.

Baca Juga: 27 Tahun Tersimpan Rapat, Lydia Kandou Sempat Ungkap Keraguannya Menikah dengan Jamal Mirdad, Keharmonisannya Bersama Anak-anak Bikin Iri!

Halaman selanjutnya.....

Editor : Alfa

Baca Lainnya

Latest