Follow Us

Masih Ingat Kasus Mobil Kijang Halangi Ambulans Sampai Pasiennya Tak Bisa Diselamatkan, Keluarga Pemilik Nopol Mobil Tersebut Buka Suara Hingga Sebut Sang Pemilik Telah Meninggal Dunia Sebelum Kejadian Viral

Pipit - Jumat, 28 Agustus 2020 | 11:00
Masih Ingat Kasus Mobil Kijang Halangi Ambulans Sampai Pasiennya Tak Bisa Diselamatkan, Keluarga Pemilik Nopol Mobil Tersebut Buka Suara Hingga Sebut Sang Pemilik Telah Meninggal Dunia Sebelum Kejadian Viral

Masih Ingat Kasus Viral Mobil Kijang Halangi Ambulans Sampai Pasiennya Tak Bisa Diselamatkan, Keluarga Pemilik Nopol Mobil Tersebut Buka Suara Hingga Sebut Sang Pemilik Telah Meninggal Dunia Sebelum Kejadian Viral

WIKEN.ID - Beberapa waktu lalu masyarakat sempat dihebohkan dengan kasus kijang bernomor polisi Z1404 CT yang halangi laju ambulans.

Bahkan terungkap jika pasien yang berada dalam ambulans tersebut sampai tak bisa diselamatkan.

Keluarga besar pemilik kijang sempat tertekan saat kasus ini menjadi viral.

Baca Juga: Ngaku Depresi Hingga Takut Gedong Bayinya Sendiri, Kondisi Selebgram Medina Zein Bisa Fatal Hingga Keinginan Bunuh Diri!

Bahkan mengaku keluarganya banyak diteror usai kasus ini viral.

Kejadian ini bermula saat mobil ambulans yang bawa pasien anak dalam kondisi kritis dihalang-halangi kijang berwarna biru di daerah Garut.

Akhirnya, mobil ambulans itu tak dapat melaju dengan cepat dan anak yang dibawanya pun telat mendapatkan penanganan dan meninggal dunia.

Kasatlantas Polres Garut AKP Asep Nugraha mengatakan, pihaknya kini tengah melakukan penyelidikan baik terhadap pengunggah maupun mobil Kijang.

"Kami sedang cek baik yang mem-posting, maupun kendaraan yang disebutkan, yaitu kendaraan Kijang nomor polisi (nopol) Z1404CT tersebut," jelas AKP Asep Nugraha dalam video yang diunggah kanal YouTube Kompastv, Senin (17/8/2020).

Selanjutnya, polisi akan menyelidiki adakah unsur kesengajaan dari pengendara Kijang tersebut atau tidak.

Lebih lanjut, sampai berita ini ditulis (18/08), unggahan Fauzi telah dibagikan ratusan kali oleh pengguna Facebook lainnya.

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest