Follow Us

Sebut Miliki Bukti Perselingkuhan Veronica Tan, dari Pembicaraan Hingga Aktivitas, Ahok Sebut Jabatan Khusus yang Buatnya Mampu Dapat Semua Bukti, Jabatan Apa Itu?

Agnes - Kamis, 09 Juli 2020 | 17:40
Veronica Tan dan Ahok.
Kolase Grid.ID

Veronica Tan dan Ahok.

WIKEN.ID - Dalam wawancaranya dengan Daniel Mantan, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku miliki banyak bukti perselingkuhan mantan istrinya.

Hal ini lantaran posisinya sebagai badan intelijen daerah.

Ahok mengungkapkannya dalam Youtube Daniel Mananta Network.

Ada sebuah jabatan yang disebut Ahok dalam video tersebut yang menurutnya memudahkannya untuk mengumpulkan bukti.

Sebelumnya, Ahok membujuk teman dekat Veronica Tan agar keduanya berpisah.

Baca Juga: Hubungan dengan Youtuber Atta Halilintar Dinilai Hanya Pura-pura, Aurel Hermansyah: Kalau Settingan Masa Harus Ngorbanin Perasaan!

Namun sang pria malah memberikan respon tak terduga yang nyaris membuat sang putra, Nicholas Sean, melayangkan bogem mentahnya.

Niat Ahok mendatangi selingkuhan Veronica Tan agar keluarganya kembali lagi. Saat itu Ahok masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Tidak, kenapa kita harus mempertahankan pernikahan, saya waktu itu berpikir tidak mungkin cerai, karena saya punya pemahaman Tuhan tidak suka perceraian," kata Ahok dikutip dari akun Youtube Daniel Mananta.

Baca Juga: Dulu Wara-wiri di Layar Kaca, Komedian Ini Terpaksa Gadaikan HP HIngga Pinjam Uang Puluhan Juta, Sempat Mundur Saat Sule Ajukan Syarat Ini

"Saya Kristen Ortodok berapa kali salah pun harus kita ampunin, makanya saya bisa datangin teman dekatnya itu bawa anak saya."

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest