Follow Us

Habiskan Miliaran Rupiah Demi Menginap di Hotel Selama Puluhan Tahun, Nenek Ini Sempat Buat Geger dan Ungkap Pekerjaan Alinya

Agnes - Kamis, 02 Juli 2020 | 06:00
Habiskan Miliaran Rupiah Demi Menginap di Hotel Selama Puluhan Tahun, Nenek Ini Sempat Buat Geger dan Ungkap Pekerjaan Alinya

WIKEN.ID - Kisah mengejutkan pernah terjadi pada wanita paruh baya dan anak-anaknya.

Terjadi pada tahun 2018 lalu.

Wanita berinisial CW itu tinggal bersama kelima anak adopsinya di sejumlah hotel mewah di Kawasan Jakarta Pusat dan Jakarta Barat.

Dikutip dari kompas.com, Kanit V Subdit Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, AKP Hasiati Lawole mengatakan bahwa CW sempat tinggal di Twin Plaza Hotel Slipi, Jakarta Barat.

Baca Juga: Terbakarnya Mobil Via Vallen Masih Jadi Misteri, Mbah Mijan Ungkap Ada Hal yang Janggal Hingga Temuan Mistis di Dalamnya, Isyaratkan Ada Orang Iri?

Kemudian mereka tinggal di Hotel Menara Peninsula yang juga ada di Slipi.

"Terakhir CW tinggal di Hotel Le Meridien di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, sejak tahun 2015 (sebelumnya ditulis 2005)," kata Hasiati kepada Kompas.com, Selasa (13/3/2018).

Di Hotel Le Meridien, CW menyewa dua kamar dengan harga sewa sekitar Rp 1,5 juta per malam.

"Berarti di Hotel Le Meridien CW mengeluarkan uang Rp 3 juta dalam satu hari hanya untuk tempat tinggal.

Belum lagi untuk makan dan kebutuhan lainnya," ujarnya.

Baca Juga: Bongkar Kehidupan Ranjang, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Nekat Lakukan Hubungan Intim yang Memacu Adrenalin di Belakang Sang Anak!

Ia tak mengetahui berapa harga sewa dua hotel lain yang pernah ditinggali CW dan anak-anak adopsinya.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest