Follow Us

Diungkap Paranormal, Rasa Takut Melingkupi Krisdayanti Hingga Buatnya Enggan Dekati Aurel dan Azriel Hermansyah: Ini Perlu Kesadaran, Perlu Keikhlasan

Pipit - Selasa, 23 Juni 2020 | 10:30
Mbak You beri komentar terkait kisruhnya Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel
Kolase Instagram @azriel_hermansyah, @mbakyou17, @krisdayantilemos

Mbak You beri komentar terkait kisruhnya Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel

WIKEN.ID - Dipicu sindiran sang ayah sambung Aurel dan Azriel, Raul Lemos, di Instagram, konflik ibu anak ini pun nampak belum menemui titik terang.

Perseteruan ibu anak ini berawal ketika Aurel Hermansyah menuliskan komentar selamat Lebaran kepada sang ibu, Krisdayanti.

Tak cuma itu, Aurel lantas sempat meminta untuk berkomunikasi lewat Zoom karena KD sapaan akrab Krisdayanti tak kunjung membalas WhatsApp-nya.

Baca Juga: Lebih Kaya dari Raffi Ahmad, Inilah Profil Keluarga Alshad Ahmad yang Miliki Rumah Rp 250 Miliar dan Ayahnya Bukan Orang Sembarangan!

Namun tak berselang lama, Raul Lemos justru mengunggah kata-kata di media sosialnya perihal sopan santun anak kepada orang tua.

Gegara hal tersebut, muncul banyak spekulasi dari netizen yang menyebut tulisan Raul memang sengaja ditujukan untuk Aurel Hermansyah.

Setelahnya, konflik antara KD dan kedua anaknya Aurel dan Azriel Hermansyah semakin memanas dan jadi bahan pergunjingan.

Bahkan permasalahan yang terjadi membuat sosok paranormal kejawen Mbak You ikut angkat bicara.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Denny Darko yang diunggah pada Sabtu (20/6/2020), Denny sempat bertanya pandangan Mbak You soal kisruh KD dan kedua anaknya dari pernikahannya bersama Anang Hermansyah.

Pada kesempatan itu, Mbak You berseloroh KD dianggapnya memang kurang merangkul kedua anaknya yang kini hidup bersama Anang dan Ashanty.

Baca Juga: Dapat Warisan dari Suzzanna Sedangkan Anak Kandungnya Tak, Inilah Sosok Rama Yohanes, Putra Angkat Sang Ratu Film Horor Indonesia

Tak cukup sampai di situ, Mbah You bahkan menyebut ketika KD ingin berusaha mendekati sang anak ada sosok Raul yang seperti menahan sang istri.

Editor : Pipit

Latest