Follow Us

Blak-blakan Urusan Ranjang, Anang Hermansyah Pernah Merengek Minta Jatah Waktu Tidur Sekamar dengan Anak-anak: Ashanty: Gila!

Agnes - Selasa, 16 Juni 2020 | 11:20
Anang dan Ashanty
instagram.com/ashanty_ash

Anang dan Ashanty

WIKEN.ID - Kehidupan rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty memang tak luput dari sorotan.

Sudah 7 tahun bersama, Anang dan Ashanty ternyata kerap pamer kemesraan.

Inilah yang membuat rumah tangga keduanya jauh dari gosip miring.

Membicarakan soal rumah tangga, Anang dan Ashanty pernah terang-terangan soal hubungan ranjang pada pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Baca Juga: Bungkam Mulut Orang yang Kerap Membullynya Halu, Barbie Kumala Sari Berikan Bukti Mengejutkan Ini Pada Warganet

Dalam sesi tersebut memang banyak membahas soal aktifitas 'ranjang' suami-istri selama menjalani rumah tangga yang berkaitan dengan keharmonisan keluarga.

Tiba saat Andhika bertanya perihal bagaimana pasangan Anang dan Ashanty mengatur jadwal saat akan berhubungan suami istri ketika ada anak yang masih tidur bersama mereka.

Seperti diketahui, Anang dan Ashanty memang masih memiliki anak yang terbilang masih kecil yaitu, Arsy dan Arsya.

Baca Juga: Dikasih Ramuan Khusus dari Ruben Onsu Agar Perkasa di Malam Pertama, Ivan Gunawan Malah Minta Hal Ini Pada Ayu Ting Ting: Nanti Ga Kuat!

Kedua anak Anang Hermansyah dari Ashanty tersebut diakui Ashanty masih kerap tidur bersama dengannya.

"Tapi dipikir-pikir keharmonisan kita jadi terganggu, memang dengan adanya mereka (anak-anak) setiap hari ya, kualitasnya berbeda lah," tukas Andhika Pratama dikutip Nakita.id dari unggahan kanal YouTube 'Ussy Andhika Official' (25/10/2019).

1 2 3

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest