Follow Us

Bungkam Mulut Orang yang Kerap Membullynya Halu, Barbie Kumala Sari Berikan Bukti Mengejutkan Ini Pada Warganet

Pipit - Selasa, 16 Juni 2020 | 08:30
Barbie Kumalasari jadi pengacara
Wartakota/ Arie Puji Waluyo

Barbie Kumalasari jadi pengacara

WIKEN.ID - Seolah ingin membungkam mulut netizen yang kerap membullynya, Barbie Kumala Sari berikan bukti menohok ini.

Setelah statusnya sebagai mahasiswa hukum dipertanyakan, Barbie kini muncul sebagai pengacara.

Barbie Kumalasari terlihat menyambangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2020).

Baca Juga: Betrand Peto Disebut Sebagai Pembuka Rezeki Keluarga Angkatnya, Paranormal Ini Malah Beri Peringatan pada Ruben Onsu Agar Lebih Legowo

Barbie Kumalasari mengatakan kedatangannya ke Pengadilan menjadi kuasa hukum dari Ade Nurul, kliennya yang menjadi korban atas kasus Jiwasraya bersama Wanaartha.

Kumalasari mengakui bahwa hari ini ia perdana menjadi pengacara mengurusi kasus kliennya.

"Ini perdana. Yang disiapin sih ya penampilan ya. Soalnya kemarin baru potong rambut pendek, sekarang pakai wig hitam," kata Barbie Kumalasari.

Istri dari Galih Ginanjar ini menerina jasa menjadi pengacara dengan klien pertama adalah sahabatnya sendiri, Ade Nurul.

Tentu hal ini menjadi pembuktian wanita bernama asli Kumalasari Mukhlisah itu sebagai selebritas yang bisa bekerja apapun, untuk tetap eksis di dunia entertain.

"Kan selama ini dianggapnya kan wanita atau ratu halu. Nah ini pembuktian aku nih buat membuktikan, kalau aku bisa apapun," ucapnya.

Baca Juga: Bergaya Bak Sosialita, Siapa Sangka Jika Artis Ini Malah Tak Sanggup Bayar Kontrakan Hingga Kabur dari Apartemen yang Isinya Menjijikan

Editor : Wiken

Latest