Follow Us

Buat Heboh Usai Ungkap Hubungan Syahrini dengan Pengusaha Asal Kalimantan, Pedangdut Ini Tak Gentar Berurusan dengan Polisi: Buat Apa Takut!

Agnes - Kamis, 11 Juni 2020 | 18:00
Syahrini dan Lia Ladysta
Kolase IDEA/ Instagram @Lia3srigala & Net

Syahrini dan Lia Ladysta

WIKEN.ID - Kisruh Syahrini dan pedangdut Lia Ladysta ternyata kembali mencuat.

Syahrini sempat melaporkan sang biduan ke Polda Metro Jaya pada 19 Maret 2019 lalu atas tuduhan pencemaran nama baik.

Bukan tanpa sebab, hal ini lantaran Syahrini murka karena Lia Ladysta memberikan pernyataan mengenai dirinya.

Personil grup dangdut 3 Srigala ini sempat mengungkapkan bahwa Incess sempat memiliki hubungan dengan sosok Pak Haji asal Banjarmasin yang ditengarai adalah Haji Isam.

Ucapan Lia ini lantas menjadi viral lantaran dikait-kaitkan dengan pria berinisial Mr H yang disebut sebagai kekasih Syahrini pada awal tahun 2018 silam.

Baca Juga: Dikenal Bersahabat Dekat, Ayu Ting Ting Ternyata Tak Komunikasi dengan Ivan Gunawan Saat Pacaran dengan Shaheer Sheikh: Pas dia putus baru, 'Aa lagi di mana'

Tentu saja pengakuan biduan dangdut berambut pirang ini membuat pihak Syahrini merasa gerah dan lantas melaporkannya atas tuduhan pencemaran nama baik.

Setahun berselang, tuntutan hukum yang dialamatkan pada Lia Ladysta akhirnya memasuki babak baru.

Berdasarkan pemberitaan Tribun Bogor pada Kamis (11/6/2020), Lia Ladysta memenuhi panggilan polisi atas laporan yang dibuat oleh Syahrini.

Tak sendiri, Lia Ladysta tiba di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan pada Rabu (10/6/2020) pukul 13.15 WIB ditemani tim kuasa hukum dari Leo Situmorang.

Baca Juga: Diam-diam Krisdayanti Curhat Selama 3 Jam Saat Heboh Unggahan Raul Lemos Soal Selingkuh, Ashanty Beri Tanggapan Menohok: Jadi Istri yang Baik

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest