Follow Us

Datang ke Rumah Mewah Keluarga Rafathar, Sosok Ini Ungkap Alasan yang Bikin Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Merasa Uangnya Habis Melulu

Pipit - Rabu, 10 Juni 2020 | 16:00
Keluarga Raffi Ahmad
instagram @raffinagita1717

Keluarga Raffi Ahmad

WIKEN.ID- Seorang ahli feng shui bernama Yulius Fang memeriksa peruntungan di kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Melansir dari tayangan Janji Suci yang diunggah dalam Youtube Channel TRANS TV Official pada Senin (23/09), begini hasil pembacaan Yulius terhadap rumah mewah Raffi dan Gigi!

Baca Juga: Bikin Haru! Pemuda dengan Kekurangan Fisik Ini Rela Nunggu Hingga Jam 12 Malam, Nangis Ingin Ketemu Baim Wong Sebelum Meninggal Dunia

Yulius menyoroti letak air mancur yang mengalir ke luar rumah, seharusnya aliran air mengalir menghadap ke dalam rumah agar rezeki tak mengalir ke luar.

"Air mancur yang terbaik adalah mengalir ke dalam rumah bukan ke luar, kalau mengalir ke luar rumah berarti rezeki keluar," ujar Yulius menerangkan.

"Pantesan duit abis mulu!," tukas Gigi.

Mengarah ke ruang keluarga, banyak kursi dan sofa yang memblokade ruangan ternyata menyebabkan ketidak harmonisan dan aliran feng shui yang terganggu.

Blokade dari beberapa furnitur milik Raffi dan Gigi ini dikatakan Yulius dapat menghambat energi yang akan masuk.

Baca Juga: Kerap Dilarang Lakukan Pekerjaan Rumah oleh Suami, Artis Cantik Ini Kepergok Tak Bisa Nyalakan Kompor Listrik Saat Masak Opor Ayam untuk ART

Memasuki area kamar utama, Nagita mengaku tak bisa tidur apabila ruangan tidak dingin.

Sebaliknya, Raffi justru tak bisa tidur ketika ruangan kamar bersuhu dingin sehingga seringkali tidur di kamar terpisah.

"Makannya saya suka tidur di bawah Ko, dingin," ujar Raffi.

Editor : Pipit

Latest